Barcelona kalah, kenapa Ronald Koeman bilang begitu …

Cadiz – –

Barcelona merana Liga Spanyol, setelah kalah dari Cadiz 1-2. Pelatih, Ronald Koeman mengibarkan bendera putih?

LaLiga kemudian mempertemukan Cadiz melawan Barcelona di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Tuan rumah mengejutkan Barcelona dengan gol cepat delapan menit dari Alvaro Gimenez.

Barcelona Hasilnya mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol bunuh diri Pedro Alcala di menit ke-57. Namun, pada menit ke-63, Barcelona kembali kebobolan melalui Alvaro Negredo.

Dengan kekalahan ini, Barcelona untuk sementara berada di urutan ketujuh Penempatan liga Spanyol setelah mengumpulkan 14 poin. Lionel Messics berada 12 poin di belakang Atletico Madrid yang memimpin dan hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Cadiz, tim promosi, untuk sementara berada di urutan kelima dengan 18 poin.

Barcelona kalahkan Cadiz 1-2 (AP / Alvaro Rivero)

Melaporkan dari merek, Barcelona sangat buruk di liga spanyol musim ini. 14 poin yang telah dikumpulkan Barcelona menjadi awal terburuk klub dalam 10 pertandingan pertama mereka dalam satu musim sejak hanya mencetak 13 poin di musim 1987/88.

Hanya saja Barcelona punya masalah besar di pertahanan dan serangan juga. Blaugrana kebobolan dengan mudah dan sangat sulit untuk masuk ke gawang lawan.

Dalam enam dari sepuluh pertandingan liga musim ini, Barcelona adalah yang pertama kebobolan dan tidak menang. Barcelona hanya bermain tiga kali tanpa kebobolan dan total kebobolan sebelas gol.

Barcelona memang menjadi salah satu tim paling efisien di LaLiga karena telah mencetak 20 gol di musim ini.

Namun, dibandingkan musim-musim lainnya, Barcelona tampil kurang impresif. Mereka mencetak rata-rata gol setiap 45 menit, angka terburuk dalam 12 tahun.

READ  Tim pistol olahraga wanita India kembali memenangkan medali emas

Dalam hal penyelesaian, rata-rata gol Barcelona dari tiga tembakan, yang juga merupakan angka terburuk mereka dalam 13 tahun.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman membuat pernyataan yang mengejutkan banyak penggemar sepak bola. Ada orang yang berpikir Barcelona telah menunjukkan tanda-tanda menyerah di liga Spanyol!

“Ini adalah langkah mundur yang sangat besar dari peluang memenangi liga. Saya sangat kecewa,” katanya.

Apa artinya Barcelona Apakah Anda hanya ingin fokus ke Liga Champions musim ini?

(aff / krs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *