Barcelona menginginkan Paul Pogba

Barcelona – –

Berita mengejutkan dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol dikabarkan ingin membidik Paul Pogba, Apakah Anda tahu real madrid

Paul Pogba, Pemain Manchester United itu kembali menjadi perdebatan hangat. Pogba, yang konon sudah ada di sana sekitar empat tahun Real Madrid (dan manajer Real Madrid Zinedine Zidane sangat menyukainya) hal itu belum terwujud sampai sekarang.

Dalam wawancara terakhir di sela-sela jeda internasional UEFA Nations League, Pogba kembali ditanyai soal Real Madrid. Dia juga mengatakan bermain di Madrid seperti mimpi.

“Ya, semua pemain sepak bola pasti ingin bermain di Real Madrid. Bisa jadi mimpi. Itu mimpi buat saya. Suatu hari nanti, kenapa tidak,” kata Pogba.

“(Saat ini) saya di Manchester dan saya mencintai klub saya. Saya bermain di Manchester, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk mengembalikan klub ke tempat yang tepat. Saya akan melakukan yang terbaik seperti yang saya lakukan. upaya rekan-rekan saya. “

Liputan dari media Spanyol, Dunia olahraga, Saingan Real Madrid, Barcelona Juga dikabarkan tertarik merekrut Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu membuat lini tengah Barcelona semakin berbahaya.

Barcelona dikabarkan siap memberi Pogba gaji yang menggiurkan. Selain itu, Blaugrana di bawah asuhan Ronald Koeman sedang melakukan pembersihan skuad dan mendatangkan beberapa pemain baru.

Kontrak Paul Pogba juga akan berakhir pada musim panas 2021. Tidak ada tanda bahwa dia akan memperbarui kontraknya.

Pogba juga berarti dia nantinya dapat berangkat dengan status bebas transfer dari Old Trafford.

Barcelona dilaporkan menargetkan Paul Pogba (Getty Images / Pool)

Tahun depan, Paul Pogba akan berusia 28 tahun. Usia emas untuk pesepakbola.

READ  Apakah Real Madrid tertarik dengan Paul Pogba?

Pogba sendiri sudah membela Manchester United sejak 2016. Ia telah memainkan 168 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 33 gol dan 33 assist.

Siapa yang bisa memikat Pogba, apakah itu Real Madrid atau Barcelona?

Menonton video “Pogba positif Covid-19, pengendalian virus “pengetahuan” gagal?“”
[Gambas:Video 20detik]
(aff / mrp)


Written By
More from Faraz Khalifa

Blues tanpa 3 pemain baru

London – – Chelsea berbelanja banyak di bursa transfer musim panas ini....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *