Bawa SNK Vs. Capcom: Pertandingan Milenium Setelah Dua Dekade – Fitur

Bawa SNK Vs. Capcom: Pertandingan Milenium Setelah Dua Dekade – Fitur
© SNK / Capcom

Bagi siapa saja yang cukup umur untuk mengingat rilis pertama tahun 1999 SNK vs. Capcom: Pertandingan MileniumKejutan terbaru di Switch adalah peristiwa nyata. Petarung crossover ini adalah bagian dari seri terkenal di mana petarung terbaik dari kandang dari seri pertarungan kedua perusahaan bersaing satu sama lain. Entri ini secara khusus belum secara resmi muncul di platform konsol mana pun sejak Neo Geo Pocket meluncurkan Color lebih dari dua dekade lalu.

Bagi produser seri Neo Geo Pocket Color Adam Laatz dan asisten sutradara Lionel Ackah, kolaborasi dengan Capcom yang mengarah pada kembalinya seri memberikan harapan untuk rilis lebih lanjut di masa depan.

“Capcom adalah bagian integral dari rilis ulang SvC: The Match of the Millennium di Nintendo Switch,” kata Laatz ketika ditanya seberapa besar keterlibatan Capcom dalam rilis ulang ini. “Meskipun melisensikan game dan bermitra dengan pihak ketiga terkadang menjadi tantangan, kami sangat bersyukur bahwa teman baik kami di Capcom telah membantu kami menghidupkan judul ini. Kami berharap judul SvC ini dirilis ulang setelah penawaran bertahun-tahun. kesempatan untuk menerbitkan lebih banyak publikasi di masa depan! “

Meskipun melisensikan game dan bermitra dengan pihak ketiga terkadang bisa menjadi tantangan, kami bersyukur bahwa teman baik kami di Capcom membantu kami mewujudkan porting judul ini menjadi kenyataan.

Pilihan Warna Saku Neo Geo Vol.1 dimulai sebulan setelah SNK vs. Capcom tiba di Switch, mengumpulkan judul NGPC yang dirilis sebelumnya di Switch dan menambahkan lebih banyak untuk tawar-menawar. Karena kerangka kerja emulasi Neo Geo Pocket Color Code Mystics jelas berjalan di Switch, Anda dapat berasumsi bahwa Match of the Millennium adalah latihan yang relatif sederhana di eShop. Kami bertanya berapa lama sejak awal “Benar, kami akan melakukannya.” untuk ‘boom – sudah siap! ‘.

“Kami memahami bahwa jika Anda tidak terlibat dalam pengembangan game, Anda mungkin berpikir persaingan itu mudah,” jawab Lionel Ackah, asisten sutradara serial tersebut. “Namun, dibutuhkan banyak kerja keras dan upaya untuk mencapai kualitas tingkat tinggi. Kami dengan bangga dapat mengatakan bahwa Code Mystics selalu menjawab panggilan di sini dan sekali lagi memenuhi harapan penggemar kami untuk game rilis ini, dan setiap game. Kami menyediakan membutuhkan pengujian menyeluruh, yang seringkali membutuhkan fine-tuning. Dalam hal ini, emulator yang disediakan oleh emulator Code Mystics lebih akurat untuk NGPC Kali ini, pengembangan membawa kami dari awal hingga akhir untuk seri pertama Neo Geo Pocket Color kami. Judul seleksi sekitar satu tahun. “

READ  Xbox Game Pass menggoda kembalinya game favorit penggemar

Penggemar game ini dan konsolnya secara keseluruhan telah menunggu lama untuk memainkannya di platform modern – mengapa Anda butuh waktu hingga sekarang untuk merilisnya lagi? “Dua alasan utama,” kata Ackah, “adalah untuk menemukan pengembang yang dapat kami percayai dan mendapatkan lisensi untuk judul kolaboratif kami.”

Karena tongkat microswitch konsol asli jelas bukan pilihan, kami bertanya kepada Ackah bagaimana dia lebih suka bermain di Switch – dengan tongkat analog, D-pad / tombol, atau layar sentuh? “Meskipun tentu saja ini tidak sesempurna joystick microswitch asli … D-pad akan menjadi hal yang paling mendekati pengalaman aslinya.”

Seri pertama dari Judul Pilihan Warna Saku Neo Geo kami membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk dikembangkan dari awal hingga akhir

Mengingat bahwa versi Switch memungkinkan generasi baru gamer untuk merasakan game ini, kami bertanya-tanya apakah adil untuk berasumsi bahwa itu akan terjadi. lain Entri dalam seri SNK vs Capcom dapat masuk ke Switch secara penuh. Ackah malu-malu memainkannya dengan jawabannya (“Semoga begitu!”), tetapi prospek untuk lebih banyak Neo Geo Pocket Color tampaknya sedikit lebih cerah, setidaknya dalam jangka pendek, menurut Laatz. “Kami sedang merencanakan rilis mendatang dan terima kasih atas dukungan Anda untuk SvC: Pertandingan Milenium dan Pemilihan Warna Saku Neo Geo Vol.1! Nantikan pengumuman selanjutnya!”

Setelah dua dekade (ya, memang selama itu!), Sangat menyenangkan melihat Match of the Millennium akhirnya hadir di platform lain, dan kami sangat antusias untuk melihat apakah game NGP (C) pihak ketiga dapat hadir di Switch Someime? “Kami tidak bisa bicara terlalu banyak,” jawab Ackah, “tapi itu kemungkinan.”

READ  Alat penting yang harganya kurang dari $ 20 untuk memulai tahun baru dengan benar

Dan akhirnya, kami bertanya kepada Ackah tentang petarung favoritnya di The Match of the Millennium. “Selalu sulit untuk memilih karakter dengan skuad yang fantastis,” jawabnya diplomatis. “Saya akan mengatakan Mai Shiranui karena dia memiliki keterampilan dan gerakan khusus yang membedakannya dari pola dasar permainan pertempuran yang paling umum.”

Kami yakin banyak penggemar akan setuju dengannya tentang itu.

Bisakah kita melihat entri lain di baris SvC datang ke Switch?
Bisakah kita melihat entri lain di baris SvC datang ke Switch? (Gambar: SNK / Capcom)

SNK vs. Capcom: The Match of the Millennium dan NEOGEO POCKET COLOR SELECTION Vol.1 sekarang tersedia di Switch eShop.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com