Beli Pertamax Turbo, Diskon Pertamina Dex Rp 250 per liter untuk pengguna MyPertamina

ILUSTRASI. Pertamina merelakan Rp 250 untuk pembelian Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite hingga akhir tahun

Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pengguna aplikasi MyPertamina akan dapat menikmati bahan bakar berkualitas dengan harga murah Rp 250 per liter hingga akhir tahun ini. Promo ini ditujukan untuk merayakan Hari Pahlawan dan menyambut HUT ke-63 PT Pertamina (Persero).

“Setelah sebelumnya hanya menggunakan produk Pertamax, pengguna aplikasi MyPertamina kini juga dapat menikmati Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite serta hemat Rp 250 per liter untuk pembelian di SPBU Pertamina yang telah dipermudah dan terkoneksi dengan MyPertamina. Pengguna MyPertamina. -Aplikasi bisa memanfaatkan penawaran khusus ini mulai 10 November hingga 31 Desember 2020, ”ujar Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Pertamina Putut Andriatno dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (10/11).

Pengguna aplikasi MyPertamina tidak hanya hemat, mereka juga mendapatkan poin ganda untuk pembelian Pertamax. Poin ini akan otomatis ditransfer ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil.

“Pertamina adalah badan usaha milik negara yang didirikan untuk mengabdi kepada negara dan bangsa.” Momentum Hari Pahlawan tentunya sangat penting untuk mencerminkan kembali peran kementerian ini melalui program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. ” , tambah Putut.

Baca juga: Pemerintah menyatakan akan terus mengembangkan biofuel biokarbon

Melalui program ini, Pertamina juga mengajak masyarakat untuk menggunakan pembayaran nontunai dan bahan bakar ramah lingkungan yang telah digalakkan pemerintah melalui program digital MyPertamina untuk pembelian produk seri Pertamax dan Dex.

Menurut Putut, orang harus mengubah cara hidup saat pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan mengurangi konsumsi tunai dan beralih ke transaksi non tunai.

READ  Mencari mobil bekas murah dari lelang negara? Ini panduan lengkapnya

“Selain itu, kami juga mengingat kualitas udara di kota-kota besar pada awal pandemi, sehingga kami ingin penggunaan BBM terus berkontribusi terhadap kualitas udara di masa mendatang. Download aplikasi MyPertamina sekarang juga dan nikmati program promosi ini,” jelasnya .

DONASI, dapatkan voucher gratis!

Dukungan Anda meningkatkan antusiasme kami untuk menyajikan artikel berkualitas tinggi dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas perhatian Anda, ada voucher gratis senilai donasi yang dapat Anda beli TOKO SELAMAT.



Written By
More from Said Rafiq

PLN meluncurkan aplikasi seluler PLN baru. Layanan ini dapat diakses di semua halaman

KOMPAS.com – Sejumlah perusahaan telah mengembangkan aplikasi yang memberikan informasi sederhana kepada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *