Berdenyut Cepat Dan 5 Fakta Mengerikan Keadaan bumi sangat kritis

Berdenyut Cepat Dan 5 Fakta Mengerikan Keadaan bumi sangat kritis

Memuat…

JAKARTA – – bumi Serangan yang ditemukan oleh para ilmuwan mulai menyerang setiap 26 detik, membuat suara mistis yang memperingatkan para ahli tentang bencana alam. Meski efek utamanya tidak terasa, gejala ini sudah terlihat. BACA JUGA – Berdenyut Selama 26 Detik Anggota Sebutkan Bumi dalam Situasi Kritis

Bumi adalah satu-satunya yang perlahan dihuni. Namun, muncul kekhawatiran apakah bumi yang indah ini dapat menjamin tempat yang aman dan layak untuk kehidupan di masa depan. Keadaan planet kita saat ini sangat mengkhawatirkan. Namun, tidak ada bukti perbaikan yang sepadan dengan kerusakan yang terjadi. Baca juga: Hotman Paris menghemat 22 miliar rupee di Maybank dan mengajak Winda berbagi kopi

Perlu Anda ketahui jika bumi tempat kita hidup ini sudah dalam kondisi kritis. Bumi telah mengalami proses penurunan kualitas dan juga merupakan indikasi bahwa sumber daya yang dibutuhkan manusia semakin menipis. Percaya atau tidak, kita harus bergerak untuk membuat bumi ini lebih baik.

Beberapa bukti konkrit menunjukkan jika bumi ini dalam kondisi kritis.

1. Struktur tanah

Di zaman sekarang ini kita sering melihat banyak sekali banjir dimana-mana. Memang beberapa tahun lalu banjir sangat jarang terjadi. Ini bukan karena intensitas hujan yang tinggi, kemungkinan akibat penurunan muka tanah di berbagai daerah.

Penurunan tanah sering terjadi di kota-kota besar seperti Jakarta. Jika tidak ada perbaikan, bukan tidak mungkin Jakarta akan terpuruk beberapa tahun kemudian.

2. Kandungan CO2 meningkat drastis

Keadaan bumi yang saat ini sangat tercemar oleh asap dari pabrik, kendaraan dan berbagai penyebab lainnya, telah meningkatkan suhu udara dan udaranya tidak lagi segar seperti dulu.

READ  NASA mengabaikan asteroid berbahaya yang ditemukan para astronom ini ...

Hasil penelitian para ilmuwan apakah Astmofer Bumi mengandung lebih dari 40% CO2. Hal ini diperparah dengan hilangnya berbagai hutan akibat pembalakan liar serta peningkatan jumlah pabrik dan kendaraan.

3. Hutan dengan cepat menghilang

Hutan sangat dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan bumi kita. Namun dalam 10 tahun terakhir hutan menghilang begitu cepat. Pembalakan liar tak terkendali sudah siap. Data menunjukkan, saat hutan hilang 1 hingga 1,5 hektar setiap detiknya, sungguh mengkhawatirkan. Jika tidak ada perbaikan, bukan tidak mungkin hutan akan hilang sama sekali dari bumi kita dalam 50 tahun mendatang.

4. Banyak hewan dan tumbuhan mati

Hewan dan tumbuhan sangat penting untuk menjaga keseimbangan kehidupan di bumi. Salah satu jenisnya punah sehingga dapat mengganggu rantai makanan hewan atau tumbuhan lain. Dan tentu saja itu sangat buruk. Satu jenis kepunahan memicu jenis lain mengikuti kepunahan.

Para ilmuwan memperkirakan apakah bumi kita kehilangan 137 spesies hewan dan tumbuhan setiap hari. Ini karena hilangnya tempat hidup mereka. Jika ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin sumber daya tersebut akan habis dan perang besar antar negara akan terjadi karena sumber daya masing-masing yang tersisa.

5. Pemanasan global

Pemanasan global mungkin sudah dirasakan manusia sejak lama. Namun, sejauh ini belum ada tindakan yang nyata dan memadai untuk menghentikan pemanasan global ini. Meski banyak orang tidak percaya pada pemanasan global, kita jelas merasakan efek perubahan iklim.

Bukti jika bumiKita sudah mengalami pemanasan global, badai besar sering terjadi setiap tahun, suhu naik drastis. Air laut naik menenggelamkan beberapa pulau di berbagai negara.

(wbs)

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com