Beri umpan Messi bola

Barcelona – –

Mantan bek sayap Barcelona, Dani Alves, berikan saran sederhana Sergino Dest. Pemain AS itu diminta memberikan banyak operan Lionel Messi.

Alves adalah mantan pemain Barcelona yang sebelumnya cukup penting. Pemain sepak bola Brazil itu membela raksasa Spanyol dari tahun 2008 hingga 2016 dan menyumbangkan banyak trofi.

Alves menyumbangkan 23 trofi, termasuk 6 gelar LaLiga, 3 Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, 3 Piala Dunia Klub, 4 Copa del Rey dan 4 Piala Super Spanyol.

Statistik Alves juga mengesankan. Dia mencetak 21 gol dan 101 assist untuk Barcelona, ​​yang memberikan gol kepada rekan satu timnya – termasuk Messi. Messi sendiri menjadi top skorer klub dengan catatan 638 gol.

Karena itulah dia memberikan saran kepada Dest, full-back baru Barcelona musim ini. Pemain muda yang baru datang dari Ajax Amsterdam ini banyak memberikan umpan Messiyang menyukai ujung tombak Barcelona.

“Jika saya harus memberi Tujuan Sarannya sangat sederhana: operkan bola ke Messi, “kata Alves kepada RAC 1.

“Sergino Dest punya banyak kualitas dan peluang sukses di Barcelona. Tapi saya tidak suka membuat perbandingan. Itu terjadi ketika saya dibandingkan dengan Cafu, itu tidak masuk akal,” katanya.

Dest tidak memberikan kontribusi apapun dari 6 pertandingan pertama di Barcelona. Dest masih beradaptasi di Barcelona.

Pemain berusia 20 tahun itu sendiri mengaku mengidolakan Alves. “Daniel Alves adalah panutan saya. Saya telah melihat banyak videonya dan belajar banyak dengan menontonnya di Youtube,” katanya. Sergino Dest.

“Ya, saya bisa serupa Daniel Alves. Saya ingin menjadi seperti Alves. Selalu berjalan. Jika saya harus melatih lebih banyak untuk itu, saya akan melakukannya, “katanya.

READ  Mohamed Salah meninggalkan Liverpool, siapa penggantinya? : Okezone Bola

(kemudian / krs)


Written By
More from Faraz Khalifa

MotoGP Aragon 2020, Fabio Quartararo terjatuh dan bahkan tidak mendapat poin

KOMPAS.com – Pemimpin Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 jalani balapan horor MotoGP Aragon,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *