Berikut adalah beberapa hibrida Lamborghini Sian 808 hp yang menikmati kehidupan mewah di London

Berikut adalah beberapa hibrida Lamborghini Sian 808 hp yang menikmati kehidupan mewah di London

Biasanya meminta dealer lokal mengirimkan dua mobil ke suatu tempat di London bukanlah sesuatu yang perlu ditulis di rumah. Karena ini bukan hanya satu, tetapi dua contoh dari seri Lamborghini Sián yang sangat langka, situasinya berubah secara dramatis. Lihat saja galeri spektakuler untuk melihat seberapa banyak.

Yang berbasis di Sant’Agata Bolognese Supercar Pabrikan mempresentasikan Sián untuk pertama kalinya sebagai “Lamborghini paling bertenaga dan tercepat sepanjang masa“Di Frankfurt Motor Show 2019. Penontonnya terkesan tidak hanya dengan desain biasa, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pabrikan mobil VW AG, tetapi juga dengan”kereta penggerak hybrid unik dengan kapasitor super.

Berkat yang terakhir, file Sián menjadi mobil sport super bertenaga listrik pertama dari Lambo, yang mampu menghasilkan tenaga 819 PS (808 PS) melalui kombinasi yang cermat dari mesin V12 6,5 liter yang terkenal dan mesin 48-VE.

Itu akan cukup untuk menuai kesempurnaan lainnya kredensialYang terpenting, ini termasuk waktu sprint 100 km / jam (100 km / jam) 2,8 detik dan kecepatan tertinggi 349 km / jam (217 mph).

Kebetulan, semua 63 unit telah terjual, dan Lamborghini sekarang melakukan pengiriman pelanggan pertamanya. Isyarat di dealer Lamborghini London HR Owen, yang bertanggung jawab atas semua pengiriman Sián di AS Inggris Raya.

Hanya tiga di antaranya dijadwalkan untuk Inggris Raya dan dua contoh pertama melintasi Selat Inggris bulan ini. Momen tersebut dirayakan dengan cara yang spektakuler oleh Lamborghini, dan Siáns bergabung dalam “Pemotretan ganda pertama di duniaDari atraksi London yang terkenal seperti The O2 atau Tower Bridge.

Sesudah ini ogling Dengan latar belakang London yang menakjubkan, kami melihat bahwa dua unit Sián sedikit berbeda satu sama lain. Contoh yang lebih ringan dibalut Grigio Nimbus dengan detail Rosso Mars, sementara yang lain memakai bodi Nero Helene / Oro Electrum yang kontras.

READ  Microsoft menetapkan batas waktu berakhirnya dukungan IE 11 oleh 365 aplikasi

Ini berkat supercar hybrid yang memiliki program kustomisasi penuh milik Lamborghini Design Center dan Ad Personam Departemen. Karenanya interiornya juga berbeda – Nero Ade dengan Rosso Alala atau Nero Ade / Oro Electrum.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com