Berikut cara yang sangat mudah untuk masuk ke akun PS5

Suara.com – Sebelum memulai PlayStation 5 (PS5) Sony mengunggah video yang menjelaskan bagaimana pengguna dapat masuk ke akun PS5 dan membuat akun di konsol baru.

Setelah menghubungkan PS5 ke internet, pengguna memiliki dua opsi untuk masuk. Salah satu opsinya adalah mengisi kolom ID login dan kata sandi standar. Namun, Sony juga mengizinkan pengguna untuk masuk dengan memindai kode QR dengan aplikasi PlayStation, yang jauh lebih mudah.

Video lain yang diunggah oleh Sony menunjukkan bagaimana mengubah berbagai pengaturan sistem seperti: B. Menyesuaikan umpan balik haptic dan sensitivitas pemicu adaptif pada pengontrol DualSense.

Di menu pengaturan audio PS5, pengguna dapat memilih satu dari lima profil audio 3D untuk membantu menentukan jenis suara apa yang terbaik untuk pengguna saat memakai headphone yang kompatibel dengan audio 3D.

Baca juga:
Menurut Sony, arah pasar bisnisnya sedang berubah

Logo Sony PlayStation. (Sony)

Melaporkan dari TepiPada Selasa (11/10/2020), pengguna dengan konsol terbaru akan dapat mengatur pengaturan pilihan mereka untuk bermain game dalam mode kinerja atau dalam mode resolusi di menu Game Presets.

Dalam video ketiga yang diunggah oleh Sony, perusahaan juga menunjukkan kepada Anda cara mentransfer data dari PS4 ke PS5. Ini menunjukkan bahwa pengguna dapat memainkan PS5 jika pengguna mentransfer data melalui konsol.

Sony pertama kali menunjukkan PS5 UI pada bulan Oktober, mengungkapkan fitur seperti kartu aktivitas yang terhubung ke mode atau level tertentu, menu Pusat Kontrol yang memberikan akses cepat ke alat sistem, dan bantuan game yang menyediakan instruksi untuk PlayStation Termasuk ditambah pelanggan.

Sony akan merilis PS5 di AS, Inggris, Jepang, dan beberapa negara lain pada 12 November 2020. Rilis konsol global akan berlangsung pada 19 November.

READ  Aplikasi hasad apa yang terdeteksi di ponsel Android?

Baca juga:
PS5 akan dikirim ke alamat pembeli mulai sekarang

Written By
More from Witha Samad

Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro akan debut minggu depan

HERE Beijing – Huawei mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Mate 40 dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *