Berita dunia | Indonesia memberlakukan pembatasan level 3 pada gelombang ketiga COVID-19

Berita dunia |  Indonesia memberlakukan pembatasan level 3 pada gelombang ketiga COVID-19

Jakarta [Indonesia]19 November (ANI): Pemerintah Indonesia akan dilantik oleh 24 Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, pada Jumat.

“Selama libur Natal dan Tahun Baru, PPKM level 3 berlaku di seluruh Indonesia,” kata Effendy dalam siaran persnya.

Baca juga | Kafe dan restoran Korea Selatan dikatakan dilarang menggunakan barang sekali pakai.

PPKM Level 3 berarti tempat-tempat umum seperti bioskop, restoran, pusat perbelanjaan dan tempat ibadah hanya dapat menerima hingga 50 persen dari okupansi dan beroperasi hingga pukul 21:00.

Ruang terbuka seperti ruang publik harus ditutup dan perayaan dengan kerumunan orang atau kembang api dilarang.

Baca juga | Kamala Harris menjadi wanita pertama yang mengambil “kekuasaan presiden” di Amerika Serikat ketika Joe Biden menjalani kolonoskopi.

Beberapa pekan lalu, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak bepergian atau keluar kota tempat mereka bekerja menuju kampung halaman.

Pemerintah juga memangkas libur Natal dari dua hari menjadi satu hari sambil memperketat persyaratan perjalanan dengan angkutan umum.

Negara Asia Tenggara itu berhasil menahan gelombang kedua penularan COVID-19 yang dipicu varian Delta dengan puncaknya pada 15 Juli, dan kini wilayah-wilayah di Nusantara termasuk dalam PPKM terendah level 1 dan 2 2. (ANI)

(Ini adalah cerita yang belum diedit dan dibuat secara otomatis dari Umpan Berita Sindikasi. Staf LatestLY mungkin tidak mengubah atau mengedit konten.)

Siehe auch  30 besten Futterautomat Katze Nassfutter getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com