Berita dunia | Pengungsi Afghanistan protes di depan gedung UNHCR di Indonesia atas keterlambatan dalam memproses aplikasi suaka

Berita dunia |  Pengungsi Afghanistan protes di depan gedung UNHCR di Indonesia atas keterlambatan dalam memproses aplikasi suaka

Jakarta [Indonesia]7 Nov (ANI): Ratusan pengungsi Afghanistan terus melakukan protes di luar Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) di Indonesia atas keterlambatan dalam memproses aplikasi suaka mereka.

Para pencari suaka Afghanistan meminta UNHCR untuk memproses aplikasi pemukiman kembali mereka. Mereka telah melakukan protes selama empat hari, tetapi sejauh ini UNHCR belum memberi tahu mereka tentang aplikasi mereka, Tolo News melaporkan.

Baca juga | Menurunnya penggunaan masker, menurunnya imunitas bagi yang divaksin memicu peningkatan kasus COVID-19 di belahan bumi utara.

Para pencari suaka mengatakan mereka telah berada di Indonesia selama beberapa tahun, menunggu untuk dipindahkan ke negara tuan rumah, tetapi aplikasi mereka belum diproses.

“Para pengungsi sudah memulai aksi damai di depan gedung UNHCR. Ini adalah malam keempat kami di sini dan sejauh ini kami belum mendengar kabar dari UNHCR,” kata seorang pengunjuk rasa.

Baca juga | Inggris Raya: Sekolah Skotlandia mendorong siswa dan guru pria dan wanita untuk mengenakan rok di kelas untuk “mempromosikan kesetaraan”.

Indonesia bukan merupakan pihak dalam Konvensi Pengungsi 1951 dan oleh karena itu berfungsi sebagai negara transit bagi para pengungsi. (ANI)

(Ini adalah cerita yang belum diedit dan dibuat secara otomatis dari Umpan Berita Sindikasi. Staf LatestLY mungkin tidak mengubah atau mengedit konten.)

Siehe auch  Daftar promosi harga Xiaomi Mobile untuk semua kelas, Redmi 8A Pro hingga Pocophone F2 Pro

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com