Berita olahraga | Pasangan Ashwini-Sikki kalah di perempat final, Sameer, Satwik-Chirag

Berita olahraga |  Pasangan Ashwini-Sikki kalah di perempat final, Sameer, Satwik-Chirag

Birmingham, 19 Maret: Ganda putri India Ashwini Ponnapa dan N Sikki Redi mencapai perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis All England pada Kamis malam dengan kemenangan langsung.

Pasangan nomor 30 dunia, Ashwini dan Sikki, mengalahkan duo Bulgaria ke-13 Gabriella Stoivah dan Stephanie Stoivas dalam permainan 33 menit di babak kedua 21: 17, 21: 10.

Pasangan India selanjutnya akan bertemu Selena Peak dari Belanda dan Cheryl Seinen di pasangan nomor 24 dunia. Ia diuntungkan dengan penarikan unggulan ketiga Indonesia Gracia Poli dan Apriani Rahayu.

Di ganda putra, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty kehilangan peringkat 10 dunia, meski kalah 16-21, 21-11, 17-21 dari Kim Estrup dan Anders Sakarup Rasmussen dari Denmark.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut mereka dari pasangan nomor 13 dunia itu. Di awal Swiss Open, mereka juga kalah dari pasangan Belanda itu.

Sameer Verma juga tidak bisa selamat dari ronde kedua. Dia dikalahkan oleh Anders Antosen dari Denmark 22-20, 21-10.

Pasangan ganda campuran Dhruv Kapila dan Meghna Jakkampudi juga tersingkir setelah kalah dari Niklas Nohr dan Amelie Megalund dari Denmark 19:21, 8:21.

Peraih medali perak Olimpiade PV Sindhu dan Yuva Lakshya Sen mencapai perempat final pada Kamis.

(Ini adalah berita yang belum diedit dan dibuat secara otomatis dari umpan berita bersindikasi. Kemungkinannya, ini belum diubah atau diedit oleh kontributor terbaru.)

READ  Seorang siswa duduk di gerbong kereta dekat sebuah desa di Lalitpur - UP: Seorang remaja yang naik kereta sambil berolahraga dan mendaki dengan kopel selama delapan hari karena takut

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com