Best Buy menawarkan Apple Music, News + dan Fitness + secara gratis hingga 6 bulan

Best Buy secara rutin menjalankan penawaran khusus di berbagai layanan Apple, dan penawaran yang sedang berjalan adalah beberapa yang terbaik yang pernah kami lihat Apple Music, Apple Fitness +, dan Apple News +.

Sementara Apple Music telah melihat promosi tiga dan empat bulan dari platform seperti Shazam dan TikTok, Best Buy meningkatkan semuanya dengan menawarkan layanan gratis selama enam bulan. Promosi ini hanya tersedia untuk pelanggan baru layanan. Oleh karena itu, Anda tidak dapat menebusnya jika Anda memiliki langganan aktif atau baru saja membatalkannya.

Untuk beberapa waktu sekarang, Apple telah menawarkan Apple News + gratis dengan Best Buy selama empat bulan dan sekarang telah memperbarui penawaran menjadi enam bulan. Meskipun penawaran mengatakan ini hanya untuk pelanggan baru, saya dapat mendaftar untuk promosi tersebut setelah hanya membatalkan layanan beberapa bulan yang lalu.

Penawaran VPN: Lisensi seumur hidup untuk $ 16, paket bulanan mulai dari $ 1

Apple News + adalah layanan berita premium Apple yang memberi pengguna akses ke ratusan majalah serta beberapa surat kabar nasional terkenal.

Terlebih lagi, Best Buy menawarkan pelanggan baru Apple Fitness +, layanan langganan olahraga perusahaan, gratis selama dua bulan. Best Buy telah menawarkan penawaran ini sejak Apple meluncurkan Apple Fitness + pada Desember 2020.

Apple TV + tampaknya menjadi satu-satunya layanan yang saat ini tidak menawarkan uji coba gratis melalui Best Buy.

Kami dapat memperoleh komisi atas pembelian yang dilakukan melalui tautan kami. Belajarlah lagi.

READ  Buat foto malam bebas blur hanya dengan kamera dengan smartphone
Written By
More from Witha Samad

Anda bisa memesan iPhone SE 2020 dengan harga terjangkau dan mengecek spesifikasinya

POTENSI BISNIS – iPhone SE 2020 diluncurkan awal tahun ini, dan seri...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *