BioWare Mengumumkan Game Mass Effect Baru

Menurut laporan, game “Mass Effect” baru saat ini sedang dalam pengembangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – BioWare dan EA telah memastikan bahwa “babak baru” alam semesta Efek massal sedang dalam pengembangan. Saat melakukan remastering Trilogi Mass Effect Versi orisinal yang sangat sukses akan muncul di konsol dan PC pada musim semi 2021.

Berita tersebut baru-baru ini diumumkan dalam posting blog di situs EA dan menegaskan rumor yang tersebar luas bahwa BioWare memiliki sesuatu untuk N7 day. informasi tentang Efek massal CEO BioWare Casey Hudson selanjutnya menulis bahwa tim veteran sedang bekerja keras pada sebuah proyek yang masih dalam tahap awal.

Kontribusi lebih lanjut didedikasikan untuk konfirmasi trilogi Efek massal Yang asli akan dibuat ulang dan dipublikasikan di konsol dan PC. Dipanggil Efek Massa: Edisi Legendarisakan menyatukan koleksi Efek massal, Efek Massa 2, dan Efek Massa 3 dengan konten pemain tunggal dasar bersama dengan DLC dan senjata promosi, baju besi, dan paket. Kapan game akan dibuat ulang dan dioptimalkan untuk 4K Ultra HD, dengan pembaruan pada tekstur, shader, model, efek, dan fitur teknis.

Pengumuman ini bukanlah kejutan besar. Melaporkan dari Radar teknologi, Pada Minggu (8/11), tweet samar dari BioWare pada Januari tahun ini memicu kecurigaan Buku Seni Trilogi Mass Effect dapat dipesan pada Juli untuk publikasi pada Februari 2021. Semua ini menegaskan remaster di mata banyak orang.

Faktanya, selama presentasi kepada investor awal pekan ini, EA mengumumkan niatnya untuk merilis remastering tanpa pemberitahuan pada akhir Maret 2021 sementara orang dalam industri menggoda berita tersebut di media sosial.

Efek Massa: Edisi Legendaris akan dirilis pada musim semi 2021 untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC dengan kompatibilitas lebih lanjut dan peningkatan yang ditargetkan. Efek Massa: Edisi Legendaris juga direncanakan untuk Xbox Series X dan PlayStation 5. BioWare telah berjanji untuk mengungkap lebih banyak tentang game tersebut di Tahun Baru.

READ  Harga Samsung mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan, Galaxy M11 hingga Galaxy M21, simak pembaruannya

Written By
More from Witha Samad

IPhone memiliki sistem deteksi untuk keberadaan dan penghapusan orang lain

Fitur pengenalan orang dapat bermanfaat bagi orang dengan gangguan penglihatan. REPUBLIKA.CO.ID, CUPERTINO...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *