Bisakah taji mengakhiri penderitaan mereka di Anfield?

Jakarta – –

Laga Liverpool versus Tottenham Hotspur Di tengah pekan, Liga Inggris memanas. Dalam duel ini, pelari depan Spurs akan berusaha mengakhiri penderitaan Anfield.

Pertandingan ini menjadi pertandingan besar karena banyak faktor. Yang pertama tentu saja fakta bahwa Liverpool adalah juara bertahan sementara Tottenham kini berada di puncak klasemen.

Mempertanyakan, duel Liverpool Vs Tottenham Hotspur Jadi makin seru karena juga menghadapi tim-tim juara dua dan satu. Ya, The Reds dan The Lily Whites memiliki poin yang sama dan hanya berbeda dalam hal selisih gol.

Kehadiran Jürgen Klopp dan Jose Mourinho sebagai ketua dari masing-masing kubu turut membuat pertandingan Liverpool versus Tottenham Hotspuryang disiarkan di Mola TV link live streaming berikut ini, Jadi lebih menarik untuk dinantikan. Keduanya adalah ahli taktik hebat di dunia sepakbola.

Untuk game yang dimainkan di Anfield PremierLeague.com sendiri menyebut kondisi Joel Matip sudah membaik akibat cedera punggung, meski belum bisa dipastikan ia cukup fit untuk dimainkan Liverpool. Sementara itu, Naby Keita bisa kembali bermain setelah absen dalam pertandingan melawan Fulham. Gareth Bale diperkirakan akan absen dari kubu Tottenham karena sakit, sementara Erik Lamela dan Japhet Tanganga juga dalam jeda.

Menurut statistik, Liverpool hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Spurs (ditambah 10 kemenangan dan 4 seri). The Reds juga memenangkan empat pertandingan terakhir dengan selisih satu gol masing-masing.

Liverpool juga dapat menerapkan 18 penalti Liga Premier terakhir mereka, dengan Mohamed Salah mengeksekusi 12 di antaranya. Ini adalah waktu terlama bagi tim sejak Sunderland mencetak 23 penalti berturut-turut dari Maret 2012 hingga Januari 2017.

READ  Berantakan sekali! La Liga meminta Messi membayar 12,2 triliun rupee jika dia ingin meninggalkan Barcelona: Okezone Football

Sedangkan Tottenham punya rekor tandang yang buruk di Anfield. Spurs hanya meraih satu kemenangan Liga Inggris dalam 26 perjalanan terakhirnya ke Liverpool, dengan hasil lainnya berupa 17 kekalahan dan 8 seri. Terakhir kali Tottenham mengalahkan Liverpool di Anfield adalah 2-0 pada Mei 2011.

Bagaimana dengan pertarungannya? Liverpool versus Tottenham Hotspur pada Kamis (17.12.2020) dini hari pada WIB Anfield? Kami menunggu bersama.

(krs / mentah)




Written By
More from Faraz Khalifa

Ibrahimovic: Saya Santa Claus

Jakarta – – Zlatan Ibrahimovic Selalu buat pernyataan yang dapat dipercaya. Kali...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *