Blue Nintendo Switch Lite diluncurkan pada 21 Mei

Blue Nintendo Switch Lite diluncurkan pada 21 Mei
(Foto: Nintendo)

Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa memperingatkannya awal pekan ini Alihkan kemacetan akhir tahun ini. Namun, itu tidak menghentikan Nintendo untuk membatalkan yang baru Alihkan Ringan Varian warna hari ini.

Pada Akun Twitter Nintendo of AmericaA Fresh New Blue Switch Lite akan tersedia pada 21 Mei seharga $ 199,99. Ini persis sama dengan perangkat genggam Switch Lite lainnya yang sudah tersedia dalam hal fungsionalitas. Satu-satunya perbedaan adalah warna casing. Meski begitu, mungkin ada beberapa perubahan perangkat keras internal karena Nintendo terus menyempurnakan desain.

Tanggal mulai pada 21 Mei dipilih bertepatan dengan perilisan game petualangan baru Miitopia. Tidak ada bundel yang direncanakan, tetapi Nintendo jelas berharap bahwa kita semua akan membeli Lite biru dan juga melemparkan salinan Miitopia ke dalam kereta.

Digambarkan sebagai “kejar-kejaran tanpa beban,” Miitopia adalah petualangan fantasi di mana teman dan keluarga dapat menyesuaikan tampilan karakter mereka (termasuk rambut palsu dan riasan) sebelum melawan Pangeran Kegelapan. Jika kedengarannya tidak asing, itu karena Nintendo awalnya merilis game ini di 3DS pada tahun 2017 sebelum memutuskan untuk membuat remaster untuk Switch dengan opsi penyesuaian lanjutan serta kuda pendamping.

Direkomendasikan oleh editor kami

Model baru Switch Lite yang keluar bulan depan menunjukkan bahwa Nintendo tidak terburu-buru untuk mengungkapkan apa yang disebut Ganti model Pro kami terus mendengarnya. Keinginan untuk memainkan game Switch yang lebih besar Layar OLED atau 4K di televisi Sepertinya itu harus tetap seperti itu untuk sementara waktu lebih lama.

READ  Tanggal rilis Resident Evil Village ditetapkan untuk 7 Mei, PS4 dan dukungan Xbox One diumumkan

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com