BMW memperkenalkan mobilnya yang paling kuat yang dapat Anda miliki saat ini

BMW memperkenalkan mobilnya yang paling kuat yang dapat Anda miliki saat ini

BMW Seri 5 Sedan telah dipakai oleh banyak pemilik selama beberapa generasi. Perpindahan keluarga yang elegan dan luas. Alat bisnis yang mewah. Model sport andalan dalam versi M. Dan sekarang telah mengambil alih mahkota sebagai merek mobil jalan raya paling kuat yang pernah dibuat.

Puncak kinerja

BMW M5 CS adalah model sport berperforma tinggi terbaru yang ditambahkan ke seri 5. Fokusnya adalah pada tenaga tanpa henti dari mesin V8 4,4 liter twin-turbo yang dapat menghasilkan tenaga 467 kilowatt dan torsi 750 Newton meter di keempat roda. Angka-angka ini cukup untuk melihat bagaimana sedan besar itu bergerak dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam tiga detik.

Tentu saja, performanya tidak sempurna tanpa memanfaatkan perilaku mengemudi dan perasaan pengemudi. Insinyur BMW berhasil melepaskan 70 kilogram dari bobot kendaraan, sambil menyetel kembali sasis untuk lebih banyak tenaga dan cengkeraman. Penanganannya didukung oleh komponen ringan dan desain eksklusif model CS. Ini termasuk atap serat karbon, kap mesin, diffuser, spoiler depan, dan banyak lagi. Perhatian bahkan diberikan pada empat kursi yang, selain kursi bucket untuk penumpang belakang, juga terlihat objek agresif dengan punggung karbon untuk penumpang depan.

Rem keramik karbon M dari BMW membantu mengurangi kecepatan – tambahan eksotis yang cocok untuk kelincahan dan akselerasi dinamika yang lebih baik. Ini cocok dengan satu set velg 20 inci emas-perunggu.

Premium menjadi gelap

Mengingat bahwa mobil tersebut masih harus menampilkan desain premium khas BMW, pemilik akan menemukan kemewahan tingkat tinggi pada interiornya untuk estetika pengemudi balap yang halus.

Kulit merino hitam halus membungkus jok depan dengan jahitan merah Mugello, lencana Nürburgring, dan logo M5 yang menyala untuk kokpit yang mencolok. Roda kemudi dibalut Alcantara dan dipadukan dengan sakelar dayung serat karbon untuk sentuhan balap kelas satu. Perhatian terhadap detail bahkan meluas ke penutup yang tetap dan ringan di konsol tengah, yang menggantikan sandaran tangan biasa dengan penutup yang dapat dibuka.

READ  Elon Musk menyebut implan chip seperti penggunaan Fitbit di otak: Okezone Techno

Pengemudi M5 CS dapat menggunakan tiga mode: jalan raya, olahraga dan trek. Dalam mode pertama, semua pengaturan keselamatan diaktifkan, sedangkan sistem xDrive diatur ke pengaturan paling jinak untuk berkendara sehari-hari. Saat Anda mengaktifkan mode sport, mematikan beberapa sistem keselamatan akan membuat mobil lebih tajam sementara pengukur dan diagnostik kendaraan beralih ke tampilan performa. Dalam mode rute, semua pengaturan keselamatan dimatikan, dengan kendali kendaraan diserahkan sepenuhnya kepada pengemudi. Bahkan speaker dan layar iDrive pusat dimatikan sementara, dan informasi dialihkan ke tampilan head-up kaca depan, menjaga semua perhatian di jalan yang berkelok-kelok.

Desain tanpa kontroversi

Meskipun garis luar M5 CS agresif, namun terlihat tidak memiliki bagian depan dari generasi baru M4 dan M3 terbaru, di mana gril ginjal legendaris dari BMW memenuhi seluruh lebar bilah depan. Ini bisa menjadi nilai jual yang bagus untuk tradisionalis yang belum menyesuaikan dengan bahasa desain BMW terbaru saat diluncurkan.

Kapan Majalah CEO terbaru lisan Ia menjelaskan kepada Kepala Desain BMW, Domagoj Dukec, bahwa perusahaan menginginkan “karakter yang kuat” untuk semua mobilnya.

“Anda ingin menarik perhatian. M-Cars tidak ingin menyenangkan orang, melainkan menggerakkan mereka – secara fisik dan emosional – ke level yang dalam.

“Anda tidak dapat merencanakan untuk membuat ikon dengan status kultus. Anda dapat mencoba memberikan tampilan yang benar-benar khas pada produk Anda yang tidak cocok dengan sebagian besar produk di jalan. Dan kemudian pada waktunya akan sangat berbeda. Beginilah cara suatu produk mengembangkan status tertentu. “

BMW akan memproduksi M5 CS dalam jumlah terbatas, tetapi belum mengumumkan berapa banyak yang akan diproduksi.

Pihak yang berminat dapat berkunjung sekarang BMW.

READ  Pembaruan Linux 5.13 diharapkan menambah dukungan Apple Silicon M1

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com