Bocoran video memperlihatkan sosok Galaxy S21, bingkai tipis, dan layar datar

buahKOMPAS.com – Ini mendekati Januari 2021, yang seharusnya menjadi periode perkenalan Galaxy S21, kebocoran kandidat Unggulan smartphone baru dari Samsung itu beredar lebih banyak.

Salah satu rumor terbaru datang dari channel YouTube Random Stuff. Manajer Saluran sedang mengupload Video menyentuh ponsel yang konon tak lain adalah Galaxy S21.

Dari Video tampaknya ponsel memiliki bingkai (Bezel) layar tipis dan datar, tidak melengkung (bengkok) seperti yang biasa digunakan di ponsel Samsung teratas. Layarnya dikatakan memiliki diagonal sekitar 6,2 inci.

Dengan Bezel Tipis, layar sepertinya juga memenuhi bagian depan ponsel. Rasio layar-ke-tubuh dikatakan 94 persen.

Baca juga: Seperti iPhone, Galaxy S21 dijual tanpa charger dan headphone?

Random Stuff tidak hanya menampilkan bagian depan, tetapi juga bagian belakang “Galaxy S21”. Terdapat tiga kamera di bagian belakang ponsel ini yang seharusnya terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera telefoto 64 MP, dan kamera ultrawide 12 MP.

Samsung disatukan oleh KompasTekno dari The Verge pada Selasa (15 Desember 2020) dan akan membawa Galaxy S21 ke pasar dalam tiga model berbeda seperti seri Galaxy S10 dan S20 sebelumnya, yaitu model “Standar”, Plus dan Ultra.

Masing-masing dari ketiga model tersebut diharapkan memiliki layar 6,2 inci, 6,7 inci, dan 6,8 inci. Di area dapur pacu, Galaxy S21 disebut-sebut akan hadir dengan sistem on-chip (SoC) Snapdragon 888 atau Exynos 2100.

Baca juga: Galaxy Note dihentikan, Pena stylus S beralih ke Galaxy S dan lipat?

Meski belum bisa dipastikan, kabarnya Galaxy S21 juga akan mengusung baterai berkapasitas 4.000-5.000 mAh dan sudah mendukung jaringan 5G, Bluetooth 5.1, dan WiFi 6E.

READ  Pemuda India bunuh diri karena PUBG Mobile diblokir

Namun, Galaxy S21 Ultra juga kompatibel dengannya pena S-Pen. Namun, Samsung dikabarkan tidak akan menyertakan S-Pen dalam paket penjualan Galaxy S21 yang juga dikenal dijual terpisah.

Written By
More from Witha Samad

Siapkan casing seharga Rp 5 jutaan untuk HP Galaxy M51. Data teknis dapat menampilkan 34 jam tanpa gangguan dan 4 kamera

EDISI BOGOR – – Samsung Hadirnya varian baru dengan kapasitas penyimpanan baterai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *