Bripka Apyadi Dampingi Petugas Menyemprotkan Disinfektan di Kelurahan Majjelling Wattang

oleh -117 views

Maritengngae, Sidrap — Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae Polres Sidrap Bripka Apyadi yang bertugas di Kelurahan Lakessi, Majjelling dan Majjelling Wattang  mendampingi petugas kesehatan melakukan penyemprotan di wilayah Kelurahan Majjelling Wattang, senin (23/3/2020)

Pada kesempatan tersebut Bripka Apyadi sempatkan berbincang bincang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga terkait dengan situasi saat sekarang yaitu wabah covid-19.

“Saya mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona dengan membudayakan hidup bersih demi mencegah tertularnya virus corona ini” jelasnya.

Dikatakannya pula agar mematuhi himbauan pemerintah sehingga secara tidak langsung memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus membantu pemerintah dengan mematuhi himbauan himbauan yang telah disampaikan, hal itu demi kebaikan kita semua” ucapnya.

Seperti diketahui bersama covid-19 ini telah menyebar di beberapa daerah dan untuk Propinsi Sulawesi Selatan sendiri sudah ada dua kasus yang satu orang meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *