Buat alat buletin Facebook setelah Twitter berfungsi sepenuhnya

Buat alat buletin Facebook setelah Twitter berfungsi sepenuhnya

(Pocket-Lint) – Di masa mendatang Anda dapat berlangganan buletin di jejaring sosial. Sebagai contoh, Facebook seharusnya mengerjakan produk buletin.

The New York Times mengklaim Facebook sedang mencoba untuk “merayu” penulis independen dan percaya bahwa menawarkan fungsionalitas buletin akan menarik penulis yang ingin membangun pengikut di platform. Ini juga dapat membantu mereka menyusun daftar email dan mengelola langganan berbayar mereka. Bahkan bisa membantu jurnalis mendapatkan penghasilan tambahan.

Produk ini masih dalam tahap awal, tetapi para eksekutif tampaknya berharap untuk mengeluarkan alat buletin musim panas ini.

Minggu lalu Twitter mengakuisisi saingan buletin Revue, Ini menandakan bahwa perusahaan juga berencana memasuki bisnis berlangganan buletin.

Dengan buletin, tentu saja, penulis dan jurnalis dapat memiliki kendali penuh atas pekerjaan mereka dan mendapatkan keuntungan langsung tanpa melalui publikasi tradisional. Sama seperti siapa pun dapat membuat podcast, siapa pun dapat membuat buletin, jadi ada potensi besar juga untuk pengguna biasa.

Bayangkan Anda adalah pemilik bisnis kecil di Facebook dan Twitter dan Anda ingin mengirimi pengikut atau klien Anda buletin agar mereka tetap diperbarui.

Facebook dapat membatasi akses ke buletin untuk pemilik halaman, tetapi hanya sedikit yang diketahui tentangnya saat ini. Jelas sekali bahwa ia mencoba meningkatkan kemampuannya sendiri Upaya berita dalam beberapa tahun terakhirdan buletin tampaknya merupakan perpanjangan alami. Kami telah menghubungi jejaring sosial untuk informasi lebih lanjut dan akan memberi tahu Anda saat kami mempelajari lebih lanjut.

Menulis dari Maggie Tillman.

READ  Harga Samsung mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan, Galaxy M11 hingga Galaxy M21, simak pembaruannya

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com