Buat video grup penari Indonesia untuk lagu ‘Bolle Chudiyan’, yang bikin heboh di internet. Tonton video | Penari Indonesia melakukan Rekreasi video ‘Bole Chudiyan’, lagu menimbulkan kemarahan di internet, menonton video

Kareena menjadi tarian gadis itu dalam video tersebut

Dalam video ini, orang-orang dari grup tari Indonesia mengulang kembali adegan Bollywood dan mendapatkan banyak penghargaan. Grup asal Indonesia ini menari diiringi lagu ‘Bole Bangiya, Bole Kangna’ dengan cara yang sama seperti Kareena Kapoor, Hrithik Roshan, Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film tersebut. Tak hanya itu, semua artis Indonesia ini mengenakan pakaian yang sama dengan para bintang di film tersebut. Seniman ini juga menampilkan tarian yang sama persis.

Kangana mengatakan dia mendapat lakh begitu dia sampai di Chandigarh, jika nyawa diselamatkan, Tentara Sonia bertanya pada Shiv Sena lagi

Penari Indonesia ini sudah pernah membuat video rekreasi video Hindi

Penari Indonesia ini sudah pernah membuat video rekreasi video Hindi

Dalam video viral di media sosial ini, Kareena Kapoor diperankan oleh penari Veena dan anggota grupnya berperan sebagai pemeran Khushi Kabhi Gham. Dalam versi remake-nya, Khushi Kabhi Kabhi meletakkan lagu Gum sepenuhnya. Ini bukan pertama kalinya penari utama di video ini, Veena Fan, membuat ulang lagu Bollywood. Beberapa waktu lalu Veena membagikan video dance tentang lagu Bollywood terkenal Kamali, Tum Jo Mile, Zara Sa Jhoom Lun, Chori Chori Chupke Chupke dan masih banyak lagi lagu lainnya.

Orang itu bertanya kepada Amitabh Bachchan – mengapa tidak menyumbang, Big B memberikan jawaban yang sesuai ini

Video yang dibagikan secara online telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali di YouTube. Sejauh ini, 1,2 lakh suka dan lebih dari 23.000 komentar telah diterima di video ini. Karan Johar dan bintang film Shahrukh Khan, Kajol dan Hrithik Roshan juga di-tag oleh manusia. Video artis Indonesia ini menjadi viral di media sosial dan banyak yang memberikan sambutan hangat.

READ  Menjaga hubungan dengan klub Witan dan Elkan
Written By
More from Faraz Khalifa

“Fans tidak akan keberatan Tottenham bermain secara pragmatis di bawah Mourinho”

London – – kipas Tottenham Hotspur Saya tidak berpikir dia keberatan jika...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *