Bukan WhatsApp, tetapi itu menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia. Rekam unduhan di bulan Januari

Bukan WhatsApp, tetapi itu menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia.  Rekam unduhan di bulan Januari
New Delhi. Awal 2021 sangat bagus untuk aplikasi pesan instan Telegram. Telegram adalah aplikasi yang paling banyak diunduh. Ini telah mengambil alih aplikasi seperti TicketLock, Facebook, dan WhatsApp. Pada bulan Januari, Telegram menjadi aplikasi non-game yang paling banyak diunduh di dunia, dengan 63 juta atau lebih dari 6,3 juta pemasangan. Telegram diyakini mendapat keuntungan dari kontroversi kebijakan baru WhatsApp.

Paling banyak diunduh di India
Menurut data terbaru dari perusahaan analisis data Sensor Tower, itu dipasang 3,8 kali lebih dari 6,2 juta kali pada tahun 2021 dibandingkan dengan Januari 2020. Sebagian besar pengguna yang memasang Telegram berasal dari India. Dari 63 juta Telegram yang dipasang pada Januari, 24 persen berasal dari India. Artinya, orang India mengunduh sebagian besar telegram. Kemudian 10 persen penggunanya berasal dari Indonesia. Setelah itu, TicketTalk dipasang di India meskipun ada larangan.

Baca juga: Pada bulan Januari, PhonePe mengambil alih Google Pay dan Paytm dan menjadi aplikasi UPI teratas

Ticktalk masih berada di posisi kedua setelah kontroversi

Terlepas dari larangan di India dan pelanggaran AS-Pakistan, TickTalk adalah aplikasi kedua yang paling banyak diunduh di seluruh dunia. Menurut laporan Sensor Tower, aplikasi berbagi video pendek TikTok menjadi aplikasi kedua yang paling banyak diinstal di dunia dengan sekitar 6,2 juta unduhan. Terutama, itu dipasang di Cina dan Amerika. Setelah itu, sinyalnya, Facebook dan WhatsApp baik-baik saja di urutan ketiga, keempat, dan kelima dalam daftar aplikasi unduhan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Mungkin Segera Diluncurkan. Anda mendapatkan fitur-fitur canggih, tahukah Anda berapa harganya?

Ketahui 10 aplikasi penginstalan teratas.
Instagram berada di urutan keenam dalam daftar menara sensor. Ketujuh adalah aplikasi konferensi video Zoom. Pada saat yang sama, MX TakaTak berada di urutan kedelapan, Snapchat kesembilan dan Facebook Messenger di urutan kesepuluh. Harap tunjukkan bahwa Telegram juga menerima unduhan terbanyak dari Google Play Store. Jika Anda melihat Apple App Store, pengguna iOS telah mengunduh TikTok paling banyak.

READ  Bocah 9 tahun merencanakan toilet di luar angkasa untuk ...

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com