Bukti kebesaran Tuhan, fenomena bulan cincin hiasan Sumedang

Fenomena bulan cincin berhasil diabadikan oleh warga Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa 27 Oktober 2020 malam.

NOTIF.ID, SUMEDANG – Pemandangan lain terlihat di langit Sumedang, Jawa Barat pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Anda bisa melihat bulan yang bersinar terang, menampakkan cahaya putih yang dikelilingi cahaya berupa lingkaran putih menyerupai cincin yang menghiasi ufuk di wilayah tersebut.

Fenomena unik ini menarik perhatian banyak warga. Nyatanya, tak sedikit warga yang mengabadikan fenomena langka ini dengan kamera ponsel lalu mengunggahnya ke media sosial.

Kemunculan fenomena unik ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, bulan menyerupai cincin, kata Lilis Lisnawati, warga Dusun Cimuncang, Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, saat dihubungi. NotifRabu 28 Oktober 2020.

Lilis mengaku menyadari fenomena alam tersebut
setelah diberitahu oleh tetangganya.

“Pertama tetangga saya menyuruh saya pergi ke luar untuk melihat ke langit. Tapi kalau saya lihat langit, langit itu seperti cincin, ”kata Lilis.

Apalagi, kata Lilis, kemunculan fenomena bulan cincin membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, pihaknya belum bisa menyebutkan durasi secara detail.

“Saya tidak tahu berapa lama fenomena bulan bercincin itu muncul karena setelah saya memotret bulan, saya langsung kembali ke rumah karena kalau saya melihatnya saya khawatir itu pertanda buruk” , dia berkata. (kia / ell)

READ  Ilmuwan menemukan jamur yang bisa memakan lalat dan mengubahnya menjadi zombie
Written By
More from Said Rafiq

Deja Vu dalam Sains, Bukti Nyata untuk Reinkarnasi?

Jakarta – – Terlihat adalah sensasi seolah-olah Anda mengalami sesuatu yang sudah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *