Bushra Bibi, Istri PM Imran Khan: Pakistan: ‘Rahasia’ PM Imran Khan Mulai Berdiskusi Lagi, Cari Tahu Ada Apa

Bushra Bibi, Istri PM Imran Khan: Pakistan: ‘Rahasia’ PM Imran Khan Mulai Berdiskusi Lagi, Cari Tahu Ada Apa
Islamabad
Perdana Menteri Pakistan Istri Imran Khan Bushra Bibi sedang dalam diskusi akhir-akhir ini. Temannya Farhat Shehzadi telah mengajukan pencalonan untuk pemilihan senator berikutnya. Farhat adalah salah satu dari sedikit orang istimewa yang bergabung dengan Perdana Menteri Imran dan Nikah de Bushra. Bushra kembali menjadi berita utama sejak pengangkatannya diumumkan. Bahkan, diyakini bahwa Begum Imran ketiga menyebut dirinya sebagai “penyembuh spiritual” dan juga melakukan ilmu hitam. Berkat ini, dia mempertahankan tempat istimewanya di pesta Imran.

Pengangkatan Punjab Penuh
Pemilihan senator dijadwalkan pada 3 Maret. Tanggal pencalonan untuk pencalonan telah diperpanjang hingga Senin, dengan partai-partai oposisi menuduhnya berusaha menguntungkan partai Tehreek-e-Insaf Pakistan. Farah telah melamar kursi wanita di Punjab. Menurut media Pakistan, Farhat Shahzadi alias Farah Khan adalah istri mantan ketua dewan distrik Ehsan Iqbal Jamil dan menantu PML-N MPA Chaudhary Iqbal.

Dominasi Bushra di partai
Ada desas-desus di media Pakistan bahwa Bushra telah menciptakan faksi sendiri di dalam PTI. Banyak pendukungnya tetap setia padanya. Juga dikatakan tentang Imran bahwa dia mengedepankan Bushra pada nada protes di dalam partai atau kebencian terhadap perempuan. Untuk alasan ini, dia menerima status “ibu baptis”. Bahkan dikatakan bahwa anggota partai lebih loyal kepada Bushra daripada partai.

Menariknya, Bushra disebut-sebut sebagai “pesulap hitam”. Dia menggambarkan dirinya sebagai penyembuh mistik dan spiritual. Dia dikatakan marah karena Bushra memindahkan 20 perwira Pakistan hanya karena dia lambat membukakan pintu untuk mereka.

READ  Perdana Menteri Nepal KP Sharma Oli menuduh pemimpin partai yang berkuasa membentuk pemerintahan paralel - KP Sharma Oli menyalahkan

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com