Capcom mengumumkan Acara Showcase Resident Evil Village untuk 21 Januari

Capcom sedang merencanakan ledakan besar Resident Evil pada 21 Januari, termasuk detail baru juga Desa Resident Evil, entri besar berikutnya dalam franchise game horor bertahan hidup. The Resident Evil Showcase Kamis depan menjanjikan sebuah “tur” Desa Resident EvilItu berarti cuplikan baru dan tampilan pertama kami di gameplay.

The Resident Evil Showcase akan mengudara 21 Januari pukul 5 sore EST / 2 siang PST. Capcom akan mengalirkan acara di situsnya Mengeluarkan, Youtube, Indonesia, dan Facebook Saluran. Jendela toko dimoderatori oleh Brittney Brombacher dari What’s Good Games dan menampilkan pertunjukan oleh Desa Resident Evil Produser Peter Fabiano dan Tsuyoshi Kanda.

Etalase juga menjanjikan berita lain terkait franchise Resident Evil, seperti 2021 – ulang tahun ke-25 aslinya setan penunggu – berjanji akan menjadi tahun yang besar untuk seri horor Capcom. Selain permainan video baru, a serial animasi Resident Evil asli yang baru dipanggil Resident Evil: Kegelapan Tak Terbatas datang ke Netflix pada tahun 2021 dan a film aksi langsung baru harus datang ke bioskop.

Capcom juga menggoda pengumuman judul baru selama acara tersebut. Menurut situs web resmi Resident Evil, PlayStation 4 dan Xbox One akan menerima uji beta tertutup untuk game multipemain tanpa pemberitahuan untuk menandai ulang tahun ke-25 Resident Evil. Fase beta berlangsung dari 28 Januari hingga 30 Januari.

Desa Resident Evil akan hadir di PlayStation 5, Windows PC dan Xbox Series X. Sementara Capcom belum mengumumkan tanggal rilis resmi, a Kebocoran dari serangan ransomware di perusahaan mengungkapkan jangka waktu untuk April 2021.

READ  Apple mencegah pengguna melakukan sideload aplikasi iOS di M1 Mac
Written By
More from Witha Samad

Samsung Galaxy M51 vs. Realme 7, Apakah Samsung Lebih Baik atau Realme Layak

SEMARANG SAYA – Pada artikel ini kami akan mencoba membandingkan dua ponsel...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *