Cara efektif untuk menghilangkan polusi udara di rumah

Memuat…

JAKARTA – – JAKARTA – Pencemaran udara tidak hanya ditemukan di area luar rumah, tetapi juga terjadi di dalam rumah, baik di area dapur maupun di ruang keluarga.

Penelitian ini membutuhkan data bahwa udara yang dihirup di dalam ruangan dapat berpolusi hingga 2 hingga 5 kali lebih banyak daripada udara luar dan sering kali tercemar oleh partikel PM 2.5 yang sangat halus, alergen, bakteri, gas berbahaya, dan kelembapan. Dia juga menghabiskan banyak waktu di rumah selama pandemi ini. Beberapa barang di dalam rumah juga bisa menyebabkan polusi udara.

Pencemaran udara dapat menimbulkan dampak buruk lain bagi manusia, yaitu memperburuk epidemi penyakit tidak menular, berkontribusi pada berbagai penyakit kronis, memperburuk infeksi Covid-19, dan menyebabkan kematian bayi prematur.

Namun demikian, di zaman modern sekalipun, sangat sulit untuk menghindari pencemaran udara ini, terlebih bagi penduduk kota yang tinggal di kota yang mungkin lebih tercemar. Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan semakin meningkat, termasuk dengan menjaga kebersihan. Atas dasar ini, Electrolux, sebuah merek elektronik, meluncurkan seri Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow.

Perusahaan mengklaim bahwa alat pembersih udara yang diperkenalkan ini dapat menghasilkan udara bersih tiga kali lebih cepat dan menjangkau setiap sudut ruangan.

“Dengan desain Skandinavia yang ikonik, penjernih udara ini dikemas dengan teknologi terbaik untuk mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah,” kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia.

Filter udara ini dilengkapi dengan fungsi-fungsi yang membantu membersihkan udara dalam ruangan, seperti: B. teknologi Pure Sense, yang bereaksi terhadap perubahan kualitas udara dalam ruangan.

Teknologi selanjutnya adalah sistem lingkungan udara, yang dapat mengirimkan udara bersih hingga tiga kali lebih tinggi dari udara sebelumnya. Sistem udara ambien ini memiliki gerakan spiral 360 derajat dengan saringan silinder.

READ  YouTuber gaming ini kesal karena banyak streamer ML yang tidak bisa memainkan LoL Wild Rift

Filter silinder dris memiliki keunggulan luas penampang yang lebih besar sehingga lebih banyak udara yang dapat disaring. Filter unggulan dihadirkan dengan teknologi filtrasi 5 tahap yang meliputi 5 tahap yaitu pra-filter, antibakteri, filter HEPA 13, karbon aktif dan ionizer yang memastikan partikel kecil sekecil 0,3 µm.

Penjernih udara ini, kepala pemasaran produk di Electrolux Indonesia, dapat menggunakan sensor laser yang dapat menampilkan angka-angka tentang kebersihan udara untuk memberi tahu Anda seberapa kotor udara di dalam ruangan.

Selain tipe A9, Electrolux juga telah meluncurkan penjernih udara A3 dan A4 yang memenuhi kebutuhan pengguna. Terdapat 3 level filter untuk seri ini, yang selalu membuat udara di dalam rumah menjadi segar, dengan level pra-filter, HEPA dan karbon aktif.

(Mobil van)

Written By
More from Witha Samad

Vivo Y51 resmi meluncur dan mulai dari harga Rp 3,5 jutaan, berikut spesifikasinya

SERAMBINEWS.COM – Vivo telah mengembalikan smartphone terbarunya ke pasar Saya tinggal Y51hari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *