Cara membuat dan menggunakan set furnitur di Genshin Impact

Cara membuat dan menggunakan set furnitur di Genshin Impact

Fitur Homeworld Genshin Impact memungkinkan pemain untuk menempatkan furnitur di rumah mereka sendiri, dan beberapa furnitur dapat ditempatkan bersama dalam satu set.

Meskipun Dampak Genshin adalah permainan bermain peran dunia terbuka, ada banyak hal lain untuk dinikmati selain melawan monster. Salah satu fungsi tersebut adalah Sistem Perumahan Dunia Rumah, sebuah tempat ditambahkan ke dalamnya 1.5 pembaruan Dengannya, para pemain dapat membangun dunia mereka sendiri yang mandiri!

Terhubung: Genshin Impacts Krosl disuarakan oleh Youtuber ProZD dalam 1.5 Pembaruan

Ada berbagai opsi penyesuaian yang dapat diterapkan pemain apakah mereka menambahkan pohon dan batu atau menempatkan furnitur untuk membuat rumah mereka sendiri. Beberapa furnitur bisa disatukan dalam satu set. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara membuatnya di sini Dampak Genshinadalah dunia rumah.

1 Membuat set furnitur di Genshin Impact

Genshin Impact Housing System menjelaskan

Untuk membuat set perabotan, pemain harus terlebih dahulu membuka kunci desain yang diperlukan untuk mereka. Ada beberapa karakter yang menjual cetak biru ke pemain dengan imbalan Mora, yang pertama dapat ditemukan di Lunar Stat. Kunjungi taman taman di selatan gedung Knights of Favonius di sebelah barat kota. Di sinilah pemain dapat berbicara dengan Goth yang menjual beberapa cetak biru. Pria lain bernama Master Lu sedang berjalan di sekitar rumah paling selatan di Desa Qingce. Di luar sumber ini, pemain dapat membuka cetak biru baru dengan menyelesaikan misi di Adeptal Mirror, yang tersedia di dunia homeworld mereka. Setelah cetak biru ada di inventaris mereka, yang harus dilakukan pemain adalah memilih dan menggunakannya.

Jadi membuat set furnitur hanya mungkin di dunia rumah Gunakan pot Serenitea untuk sampai ke sana. Tubby the Teapot Spirit memungkinkan pemain membuat semua furnitur yang mereka pelajari dari berbicara kepada mereka. Namun, tidak cukup hanya dengan mengetahui cetak birunya. Pemain harus memiliki bahan yang tepat di tangan yang dapat dipanen dari Teyvat. Menebang pohon cukup untuk mengumpulkan kayu, yang secara otomatis dikumpulkan oleh pemain beberapa detik setelah pohon itu ditebang. Namun, dia tahu bahwa ada berbagai jenis pohon, dengan jenis kayunya masing-masing. Ketika cukup sumber daya terkumpul, bicaralah dengan Tubby untuk membuat furnitur baru. Untuk membuat set furnitur tertentu, buka layar penempatan seperti yang biasa dilakukan pemain game untuk menempatkan furnitur, lalu gulir ke bawah ke opsi Set Furnitur. Di sana pemain bisa melihat semua set yang bisa ia buat, serta furnitur apa saja yang dibutuhkan untuk setiap set. Setelah Anda memiliki semuanya, klik pada gambar set dan itu akan muncul. Pemain sekarang dapat memposisikannya di mana saja!

Lanjut: Semua karakter Genshin Impact Electro yang diberi peringkat terburuk hingga terbaik

Dampak Genshin tersedia di PC, PlayStation 4, dan perangkat seluler.

Acara Terlucu Skyrim - Gambar Unggulan Riverwood Chicken dan Giant Club Smash


Lanjut
10 acara terlucu di Skyrim


READ  Xperia 1, Xperia 5 menerima pembaruan Android 11 satu bulan sebelumnya

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com