Casing iPad 11 inci baru ditemukan sesuai target di tengah rumor munculnya pembaruan yang akan datang

Casing iPad 11 inci baru ditemukan sesuai target di tengah rumor munculnya pembaruan yang akan datang

Dengan rumor pembaruan yang akan datang untuk iPad Pro yang dapat diumumkan sebagai bagian dari dugaan acara Apple pada hari Selasa, 23 MaretTampaknya setidaknya satu produsen aksesori telah memulai persiapan.


Sebuah foto dibagikan di Reddit Hari ini mengungkapkan folio Speck yang terdaftar di samping iPad Pro 11 inci dan iPad Air 10,9 inci kompatibel dengan model iPad 11 inci tahun 2021 yang belum diumumkan. Pengguna yang mengirimkan foto tersebut mengatakan bahwa mereka menemukan folio tersebut di rak di Target, tetapi ketika mereka mencoba untuk membelinya, sistem checkout mengatakan bahwa item tersebut tidak dapat dijual hingga 6 April.

Kemasannya tidak secara khusus menyatakan bahwa iPad 11 inci yang baru adalah model Pro, tetapi hampir pasti perangkat yang dimaksud ini, karena tidak ada iPad lain yang seharusnya memiliki layar 11 inci. IPad generasi kesembilan, misalnya, adalah Rumor mengatakan bahwa akan ada layar 10,5 inci seperti iPad Air generasi ketiga.

Meskipun sulit untuk menarik kesimpulan tegas dari foto-foto tersebut, ada kemungkinan bahwa Speck telah mengetahui bahwa iPad Pro 11 inci berikutnya akan sangat mirip dengan dimensi yang sama dengan model saat ini. Ini tidak akan terlalu mengejutkan karena tidak ada rumor tentang desain ulang utama dari iPad Pro berikutnya Layar LED mini, chip A14X yang lebih cepat, dan dukungan 5G pada model seluler.

Kami juga tidak akan membaca terlalu banyak tentang tanggal penjualan yang diduga Target untuk Bacon Folio pada 6 April, tapi setidaknya ada di Ballpark des. Kerangka waktu dari akhir Maret hingga awal April untuk pembaruan iPad Pro berikutnya yang dilaporkan oleh DigiTimes sebelumnya hari ini.

READ  35 ribu Seri Narzo Realms 20 Sold Out pada 11/11 Salebration Realm

Menariknya, sebagian besar rumor hanya menyebutkan iPad Pro 12,9 inci baru daripada model 11 inci, tetapi perangkat biasanya diperbarui pada saat yang bersamaan. Maret adalah bulan umum bagi Apple untuk mengumumkan produk baru atau yang diperbarui, dengan rumor lain termasuk yang sudah lama ditunggu-tunggu AirTags, Apple TV baru, AirPods baru, dan Mac silikon Apple lainnya.

Apple terakhir memperbarui jajaran iPad Pro pada Maret 2020 dengan chip A12Z yang sedikit lebih baik, kamera ultra lebar, pemindai LiDAR, dan mikrofon yang terdengar lebih baik.

(Terima kasih Greg!)

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com