Catatan! Jadi Anda mendapatkan KUR tanpa jaminan hingga Rp 100 juta

Catatan!  Jadi Anda mendapatkan KUR tanpa jaminan hingga Rp 100 juta

Jakarta – –

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memutuskan untuk menurunkan batas kredit Kredit Usaha Rakyat (KAPAN) tanpa agunan / agunan. Program ini biasanya menyalurkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit Rp 50 juta dan ditingkatkan menjadi Rp 100 juta.

Jadi jika Anda berminat mengajukan KUR tanpa jaminan ini, salah satunya bisa dilakukan melalui BRI, salah satu bank penyalur KUR. Selain itu, perseroan berencana mendistribusikan KUR tanpa jaminan kepada 57 juta perusahaan ultra mikro pada tahun ini.

Melaporkan dari situs resmi BRI pada aplikasi tersebut KAPAN Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi halaman kur.bri.co.id. Kemudian pilih “Ajukan pinjaman”.

Setelah itu, masuk ke akun Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat mendaftar dengan memilih ‘Daftar’. Kemudian baca pernyataan tertulis dan klik “Setuju”. Kemudian isi formulir online dan ikuti instruksinya.

Masih bisa diperoleh KAPAN Tanpa jaminan ini, diperlukan beberapa hal. Berikut syaratnya:

– Individual (individu)
– Memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 6 (enam) bulan
– Dia menjalankan bisnisnya di salah satu platform e-commerce (misalnya Shopee, Tokopedia, dll.) Dan / atau penyedia ride-hail (Gojek atau Grab).
– Saat ini tidak menerima kredit dari bank, kecuali kredit konsumer seperti KPR, KKB dan kartu kredit.

(das / fdl)

READ  Politisi PDIP jadi komisaris BUMN: Ahok hingga Budiman

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com