Cavani telah mencapai gol pertama dan menunggu gol berikutnya

Liverpool – –

Saat yang Anda tunggu-tunggu Edinson Cavani Datang juga. Pemain asal Uruguay itu akhirnya mampu mencetak gol pertamanya Manchester United.

Sejak Cavani masuk secara gratis pada bursa transfer terakhir, hal tersebut belum banyak memberikan kontribusi bagi MU. Kondisi fisik menghambat proses adaptasi Cavani.

Selain itu, performa MU mengalami pasang surut dalam beberapa pertandingan terakhir. Cavani hanya tampil empat kali melawan Chelsea, RB Leipzig, Arsenal, dan Istanbul Basaksehir.

Cavani memainkan peran serupa saat MU menyambangi kandang Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020). Masih menjadi cadangan, Cavani harus melihat aksi Marcus Rashford dan Anthony Martial sejak awal.

Cavani kemudian mendapat peluang untuk tampil di menit ke-81, yang juga dikenal sebagai sembilan menit waktu normal tersisa. Namun, kali ini cukup bagi Cavani untuk mencatatkan namanya di papan skor selama masa cedera.

Tepat pada menit ke-95 Cavani menerima bola dari Bruno Fernandes dan melepaskan tembakan ringan dari posisi bebas. MU yang sudah menang 2-1 dengan dua gol dari Fernandes akhirnya menang 3-1.

Cavani bisa merayakan gol pertamanya untuk United dan menjadi pemain tertua kedua di Liga Inggris setelah Zlatan Ibrahimovic. Tentu saja permainan yang menyenangkan bagi Cavani.

Khusus untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer yang puas dengan kinerjanya Edinson Cavani. Ia berharap pemain Uruguay itu bisa mencetak lebih banyak gol.

“Saya sangat senang dengan penampilannya. Senang sekali bisa mencetak gol pertamanya. Saya tahu gol ini bisa meringankan bebannya. Mudah-mudahan dia bisa bermain untuk tim nasional dan kembali dalam kondisi prima,” kata Solskjaer seperti dikutip. BBC Sports.

Menonton video “Kedatangan Cavani membuat MU menjadi mesin incaran“”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / lalu)

READ  Barcelona memberi Juventus tiga cambukan


Written By
More from Faraz Khalifa

Ansu Fati Satu lagi gol untuk rekor baru liga Spanyol

Barcelona – – Ansu fati hanya butuh satu tujuan Liga Spanyol. Setelah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *