CD Projekt Red menghasilkan ratusan juta di Cyberpunk 2077 meskipun ada pengembalian dana

CD Projekt Red menghasilkan ratusan juta di Cyberpunk 2077 meskipun ada pengembalian dana

Proyek CD berwarna merah Diposting omset dan angka penjualan yang memecahkan rekor untuk tahun keuangan 2020 terima kasih Cyberpunk 2077 – dan terlepas dari permainannya rilis bermasalah. Pengembang memiliki diumumkan (PDF) yang memiliki penjualan lebih dari 2,14 miliar zloty Polandia (PLN) atau sekitar 563 juta dolar AS, yang empat kali lebih banyak daripada pada tahun 2019. Hal ini terutama disebabkan oleh Cyberpunk 2077Perusahaan telah menjual lebih dari 13,7 juta kali pada akhir tahun 2020, menjadikannya game terbesar dalam sejarah perusahaan.

RPG retro-futuristik telah menjadi game yang paling ditunggu-tunggu oleh pengembang Penyihir 3. Itu dimulai ulasan bagus sampai pemain mulai mendapatkan salinannya dan menemukan banyak bug dan gangguan besar yang mengganggu versi konsol dari game tersebut. Sony harus membuat keputusan seret gamenya dari toko PS, yang tidak tersedia untuk dibeli, dan menawarkan pengembalian dana kepada siapa pun yang ingin memilikinya. Microsoft segera mengikuti, menawarkan Pengembalian dana penuh untuk pemain Xbox yang membeli salinan.

Namun, pengembalian dana ini hampir tidak membebani pendapatan pengembang. Bagaimana Ars Technica catat bagian “Ketentuan Lain” perusahaan laporan keuangan lengkap (PDF) menunjukkan bahwa pada tahun 2020, $ 10,65 juta dihabiskan untuk pengembalian dana dari pengecer digital dan fisik, dan $ 2,23 juta untuk pengembalian dana langsung sebagai bagian dari kampanye Bantu saya Pengembalian Dana. Ketika perusahaan membelanjakan $ 60 per salinan, itu memproses total 215.000 pengembalian dana, atau sekitar 1,6 persen dari total unit yang terjual. CDPR juga mengharapkan kerugian tambahan $ 38,34 juta untuk pengembalian uang tambahan dan pendapatan yang hilang, termasuk dampak dari ketidakhadiran game yang berkelanjutan dari PS Store tahun ini.

READ  Apple mulai menguji desain iPhone yang dapat dilipat, yang diharapkan muncul pada 2022

Secara keseluruhan, $ 51 juta bukanlah angka yang besar jika dibandingkan dengan total penjualan dan bahkan pendapatan bersih $ 301 juta. Namun, saham perusahaan turun setelah program pengembalian dana diumumkan, dan mereka belum rally. Sementara Cyberpunk 2077 jelas merupakan pencari nafkah utama CDPR tahun lalu, katanya Penyihir Serial ini juga menikmati penjualan yang kuat. The Witcher 3 memiliki tahun terbaik kedua dalam sejarahnya dengan penjualan lebih dari 30 juta pada tahun 2020.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh editor kami secara independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami berisi tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami mungkin menerima komisi afiliasi.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com