Cegah Penyebaran Corona, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Mario Bersama Pemdes Semprot Desinfektan Di pemukiman warga

oleh -136 views

Rappang Sidrap , Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Desa Mario dan Pemerintah desa Mario melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum dan penukiman warga di wilayah Desa Mario, Selasa pagi (24/3/2020) mulai jam 08.00 Wib.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum dan pemukiman warga tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Mario yang dilakukan oleh seluruh stake holder yang ada, diantaranya Kepala Desa beserta Kepala Dusun Desa Mario, Bhabinkamtibmas Desa Mario Bripka Herman, Bhabinsa Desa Mario,dan warga desa mario.

Beberapa tempat yang disemprot disinfektan yaitu Kantor Balai Desa Desa Mario, Sekolahan , pertokoan serta beberapa tempat ibadah.

Penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Desa Mario. Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, harap Bripka Herman (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *