Cetak foto Pokemon Snap baru Anda dengan printer Pikachu ini untuk Nintendo Switch

Cetak foto Pokemon Snap baru Anda dengan printer Pikachu ini untuk Nintendo Switch

Fujifilm

Penggemar Pokemon telah menunggu sekuel dari game fotografi monster saku asli Nintendo selama beberapa dekade. Sekarang hampir selesai: Pokemon Snap baru di Nintendo Switch dimulai pada 30 April permainan yang menawan dan santai banyak yang mengharapkannya. Seperti game aslinya, ini semua tentang mengambil foto makhluk legendaris di game Nintendo.

Jika Anda benar-benar menyukai foto yang Anda ambil dalam game, Anda mungkin ingin mencetaknya. Pada 1999, Anda melakukannya dengan mengunjungi lokasi pencetakan foto. Untuk game baru ini, Nintendo mengambil pendekatan berbeda: printer smartphone Instax Mini Link Fujifilm, aplikasi smartphone, dan casing silikon Pikachu.

Fujifilm meluncurkan printer foto ponsel pintar portabel ini pada tahun 2020, tetapi kemitraan Nintendo benar-benar baru. Selain merilis opsi warna merah dan biru bertema Switch, Fujifilm juga merilis Instax Mini Link baru untuk aplikasi Nintendo Switch yang memungkinkan Anda mentransfer foto dengan mudah dari konsol game ke ponsel cerdas Anda. Dari sana, foto dapat dipotong dan diedit di aplikasi agar sesuai dengan format foto instan Instax Mini, dan dikirim ke printer.

Ini benar-benar sempurna untuk Pokemon Snap, tetapi integrasi Nintendo Switch tidak eksklusif untuk game foto. Antarmuka pengguna aplikasi dapat disamarkan Pokemon Snap Baru, Animal Crossing: Tema Cakrawala Baru dan Super Mario – dan bahkan dengan bingkai Nintendo yang dapat diterapkan ke foto apa pun di rol kamera ponsel Anda.

news-6480-20

Fujifilm

news-6480-01

Fujifilm

Jika Anda seorang gamer dengan keharusan untuk mencetak foto squirtle bintang empat itu, Anda dapat mengambil Instax Mini Link dalam bundel dengan wadah silikon Pikachu khusus pada bulan Mei seharga $ 119,95. Edisi khusus merah dan biru seharga $ 99,95 juga sedang dikerjakan. Anda bisa saja membeli Mini Link biasa sekarang – tapi di mana kesenangannya?

READ  Samsung Galaxy S20 FE lucu untuk para penggemar game

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com