China Larang Politisi Inggris: China Larang Politisi Inggris Melawan Sanksi Hak Asasi Manusia: China Larang Lima Anggota Parlemen Inggris

China Larang Politisi Inggris: China Larang Politisi Inggris Melawan Sanksi Hak Asasi Manusia: China Larang Lima Anggota Parlemen Inggris

Poin kuat:

  • Ketegangan meningkat di China, Inggris karena pelanggaran hak asasi manusia Uighur
  • China melarang 5 anggota parlemen Inggris dan 4 organisasi terlarang
  • Inggris juga memberlakukan larangan terhadap pejabat China

London
Ketegangan telah meningkat antara Inggris dan China karena pelanggaran hak asasi manusia terhadap Muslim Uighur. Inggris telah mengumumkan sanksi terhadap otoritas China atas masalah tersebut beberapa hari sebelumnya. Setelah itu, hari ini, China juga mengumumkan pelarangan 5 anggota parlemen Inggris dan 4 organisasi. Perselisihan antara kedua negara kemungkinan akan meningkat karena daftar larangan Kementerian Luar Negeri China.

China telah memberlakukan larangan terhadap para pemimpin ini
Di antara para pemimpin yang telah dilarang oleh China adalah mantan pemimpin Partai Konservatif Lan Duncan Smith, Ketua Komite Urusan Luar Negeri Tom Tugnadat, Nusran Gani kelahiran Pakistan, anggota parlemen termasuk Tim Laughton dan anggota House of Lords, Baroness Kennedy dan Lord Alton. Nama tersebut disertakan. Semua anggota parlemen dan pemimpin ini dikatakan sebagai anggota Aliansi Antar Parlemen di China.

PM Johnson dihukum
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan anggota parlemen dan warga negara Inggris yang dilarang oleh China hari ini memainkan peran penting dalam menjelaskan pelanggaran hak asasi manusia terhadap Muslim Uighur. Dia berkata bahwa kebebasan untuk berbicara menentang penindasan adalah fundamental dan saya berdiri teguh dengannya.

China juga melarang empat organisasi
Empat organisasi juga masuk dalam daftar larangan China. Ini termasuk Kelompok Anggota Parlemen Riset China dan Kamar Pengadilan Essex. Dia menerbitkan opini hukum yang menggambarkan tindakan China di Xinjiang sebagai genosida. Dua kelompok lainnya adalah Komisi Hak Asasi Manusia Partai Konservatif dan Pengadilan Uighur.

READ  Trump mendesak gubernur Georgia menjadi pendukungnya untuk menggulingkan kemenangan Biden

Inggris juga memberlakukan larangan terhadap pejabat China
Beberapa hari yang lalu, Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab mengumumkan sanksi terhadap otoritas dan organisasi China di bawah sistem pembatasan hak asasi manusia global Inggris. Sistem pembatasan ini menyangkut pelanggaran terhadap Muslim Uighar dan minoritas lainnya.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com