Citi Tutup Toko Retail, Berikut Nasib Para Pemegang Kartu Kredit

Citi Tutup Toko Retail, Berikut Nasib Para Pemegang Kartu Kredit

Jakarta – –

Citigroup mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka akan fokus menjalankan bisnis Global Consumer Bank di Asia dan EMEA di empat pusat kekayaan global dan keluar dari bisnis perbankan konsumen di 13 negara termasuk Indonesia.

CEO Citi Di Indonesia, Batara Sianturi mengumumkan akan memasukkan bisnis kartu kredit Citi di Indonesia. Namun, Batara memastikan cara Citi melayani nasabah tidak langsung berubah.

“Ya benar (termasuk kartu kredit), namun Citi tidak melakukan perubahan terhadap cara melayani konsumen dan nasabah kartu kredit di Indonesia akibat pengumuman ini,” kata Batara dalam keterangannya, Jumat (16/4). 2021).

Dia menyebutkan Citi Indonesia berkomitmen untuk memastikan bahwa nasabah terus mendapatkan layanan terbaik dan Citi terus beroperasi secara normal.

“Kami telah berada di Indonesia sejak 1968 dengan tim yang berdedikasi dan basis pelanggan yang kuat yang telah berkontribusi pada kesuksesan kami,” kata Batara.

Dia mengungkapkan kali ini Citi Citi Indonesia melayani 90% dari 20 perusahaan terbesar di Indonesia dan mengumpulkan lebih dari $ 10 miliar pendanaan untuk klien Indonesia tahun lalu.

“Untuk saat ini, kami akan terus melayani pelanggan dan pelanggan kami dengan kepedulian, empati dan dedikasi yang sama seperti yang telah kami lakukan selama ini,” ujarnya.

(kil / ara)

READ  IHSG mengalami rally 9 minggu, apakah Anda ingin mengharapkan Cuan Gokil kembali?

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com