Clix menggoreng Bugha karena gagal meraih kemenangan Royale di Fortnite

Clix menggoreng Bugha karena gagal meraih kemenangan Royale di Fortnite

NRG Clix baru-baru ini mengamuk melawan pemenang Piala Dunia Fortnite Bugha dalam siaran langsung ketika dia gagal mencetak kemenangan Clutch.

Menurut Clix, Bugha menghabiskan banyak waktu untuk streaming Fortnite, yang berdampak negatif pada keterampilan Fortnite-nya.

Baca juga: Fortnite Season 5 Week 13 Challenges: Cara Memindai Server di Surface Hub.

Gamer profesional Amerika dikenal karena temperamennya dan kehilangan kendali ketika dia baru-baru ini streaming dengan Bugha.

“Bagaimana kamu melempar begitu keras? Aku tahu Valorant adalah targetmu, tapi apa itu? Itu sangat menyebalkan. Lakukan yang terbaik dan lihat apa yang terjadi, Bugha. Aku bersumpah demi Tuhan, ”katanya.

Clix mendesak Bugha untuk fokus pada Fortnite saat FNCS aktif

Adegan kompetitif Fortnite memiliki banyak tantangan tetapi masih menampilkan koleksi pemain terbaik di dunia. Pemain seperti Clix dan Bugha telah mewakili wilayah Amerika Utara untuk sementara waktu dan telah melakukan bagian mereka dalam mendorong Fortnite.

Bugha adalah pemenang Piala Dunia Fortnite pertama dan sering menyiarkan Battle Royale 100 orang dengan NRG Clix dan FaZe Clans Bizzle. Ketiganya adalah favorit untuk memenangkan setiap turnamen yang mereka ikuti.

Bugha, seperti banyak streamer lainnya, lebih suka streaming judul lain untuk membuat alirannya lebih menarik. Gamer pro menghasilkan banyak Valorant dan cukup pandai juga.

Baca juga: Fortnite Leak hampir mengonfirmasi kembalinya Thanos di season 5

Baca juga: Apakah Pokimane streamer terbaik tahun ini meski kehilangan gelar dari Valkyrae di Game Awards?

Kedua judul tersebut berjalan dengan mekanisme yang berbeda dan membutuhkan keterampilan yang berbeda pula. Clix sekarang sampai pada kesimpulan bahwa bermain Valorant mempengaruhi skill Fortnite Bugha.

Bugha dengan cepat meminta maaf dan juga mengklaim bahwa dia akan berhenti streaming Valorant.

FNCS menonjol di atas kepala trio. Ada kemungkinan bahwa Bugha Valorant tidak akan streaming dalam waktu dekat dan akan fokus pada Fornite untuk persiapan turnamen.

Dipublikasikan 28 Feb 2021 01:02 AM

READ  Apple Watch sekarang dapat digunakan oleh non-pengguna iPhone

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com