Comeback, AS Roma Bungkam Young Boys 3-1

Jakarta – –

AS Roma tampil dominan dan sukses diam Anak laki-laki meski tertinggal lebih dulu. Serigala ibukota menang 3-1 dan memenangkan grup.

AS Roma menjamu Young Boys di Olimpico pada Jumat pagi (12 April 2020) Hari bermain 5 Liga Eropa. Giallorossi dalam posisi yang telah berlalu saat tamu mencoba memblokir tiket untuk putaran berikutnya.

Tendangan Riccardo Calafiori dari luar kotak penalti di menit pertama hanya mengarah ke samping gawang. Sementara, tendangan Bruno Peres berhasil digagalkan oleh kiper tujuh menit kemudian.

Tuan rumah tampil begitu dominan dan kembali membuka peluang di menit ke-14. Carles Perez menerima umpan terobosan Pedro dan mendekati akhir. Pedro menghadapi peluangnya sendiri tak lama kemudian, tetapi masih bisa diatasi oleh kiper.

Meski terus melakukan serangan, Roma kebobolan gol pertama mereka pada menit ke-34. Sepakan Jean-Pierre Nsame dari sepak pojok yang sulit merobek gawang yang dijaga Antonio Mirante.

Roma membalas sebelum jeda atau di menit ke-44. Tendangan Pedro berhasil diselamatkan kiper, namun bola masih dibentur dari jarak dekat oleh Borja Mayoral. Babak I selesai 1-1.

Tendangan Henrikh Mkhitaryan berhasil dihalau oleh kiper pada menit ke-55. Empat menit kemudian, Roma menggandakan keunggulan mereka.

Young Boys mencoba melakukan umpan silang ke luar pertahanan dari sepak pojok. Calafiori bereksperimen dengan tendangan voli pertama dari luar kotak penalti, dengan bola masuk ke sudut kanan atas gawang.

Perez mendapat peluang di menit ke-65 setelah menerima umpan dari Lorenzo Pellegrini. Masih bisa diamankan oleh kiper.

TUJUAN! Roma menambah keunggulan pada menit ke-81. Umpan silang Bruno Peres dari sisi kanan tidak dapat sepenuhnya dihalau oleh pertahanan Young Boys dan jatuh ke Edin Dzeko. Dzeko dengan tenang melepaskan tembakan pertama yang terukur ke sudut kanan.

READ  Pengakuan Lampard jika Chelsea bisa kehilangan Berabe di kandang sendiri

Young Boys kehilangan seorang pemain ketika Mohamed Ali Camara langsung mendapat kartu merah oleh wasit pada menit ke-82. Dia mengalahkan Mkhitaryan setelah memperebutkan bola.

Young Boys kehilangan seorang pemain dan masih ingin mencetak gol. Hanya saja beberapa upaya Meschak Elia dan Christian Fassnacht tidak membuahkan hasil setelah hanya mengenai pemain Roma.

Pertandingan berakhir tanpa mencetak gol lagi, Roma mengalahkan Young Boys 3-1. AS Roma Pastikan Anda adalah pemenang Grup A. Liga Eropa dengan 13 poin dari lima pertandingan Anak laki-laki dengan tujuh poin di tempat kedua.

Pada pertandingan lain di grup ini, CFR Cluj imbang tanpa gol melawan CSKA SOfia. Cluj masih berada di urutan ketiga dengan lima poin, disusul Sofia dengan dua poin di dasar klasemen keseluruhan.

Susunan pemain:

AS Roma: Pau Lopez; Ibanez (Spinazzola 46), Cristante (Fazio 65), Juan Jesus; Bruno Peres, Villar (Pellegrini 60), Diawara, Calafiori; Carles Perez, Pedro (Mkhitaryan 46); Borja Walikota (Dzeko 60)

Anak Laki-Laki: Von Ballmoos; Hefti, Camara, Zesiger, Lefort; Rieder (Sierro 58), Aebischer (Gaudino 68), Garcia (Elia 67); Fassnacht, Nsame (Siebatcheu 76), Ngamaleu (Mambimbi 76)

Menonton video “Gol bunuh diri dan penalti Cluj membawa Roma ke babak 16 besar“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / lalu)




Written By
More from Faraz Khalifa

Real Madrid terjatuh dari tangga

Madrid – – Real Madrid Bak tertabrak tangga. Masih inkonsisten, ditambah banyak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *