Curi Ponsel MMA Fighter, Pencuri Ini Malah Dipukul

MAR DEL PLATA, KOMPAS.com – SEBUAH pencuri dari Argentina Dipukuli dipukuli untuk mencuri telepon selular seorang wanita, ternyata pejuang Mma.

Atlet bernama Brisa tersebut mengungkapkan ponselnya dicuri saat hendak berangkat kerja di kawasan Mar del Plata pekan lalu.

Dengan bantuan temannya, dia mengejar pencuri itu dan berteriak kepada kerumunan untuk menghentikannya, sebelum melawan penjahat itu.

Baca juga: Rekaman CCTV wanita dipukuli secara brutal oleh pria

Marah karena ponsel yang dia gunakan dicuri, pria berusia 20 tahun itu segera melancarkan serangan yang membuat penjahat itu berdarah di kepala.

Pejuang MMA, pada ketinggian sekitar 1,2 meter, menjepit lawannya ke tanah dan terus berteriak ke telinga pelaku yang terluka.

“Sial, cari pekerjaan! Apa menurutmu aku terus bekerja sepanjang hari agar bisa mencuri ponselku?” teriak Brisa dengan marah.

Surat kabar Surat harian Pada Rabu (18/11/2020), Brisa tak melepaskan lawannya hingga polisi datang dan turun tangan sebelum penyerang diborgol.

Brisa menjelaskan bahwa dirinya sangat marah dan memukuli pencuri hingga hancur karena ponsel itu hasil dari kegigihannya menabung.

Ke televisi Argentina Kami di La Manana, dia mengatakan dia terus bekerja selama wabah Covid-19 dengan gaji yang dikurangi.

“Karena itu, saya tidak dapat menerima bahwa orang ini akan datang dan mencuri sesuatu yang bernilai setengah dari penghasilan saya,” katanya.

Dia berharap pria itu akan menyerah dan tidak lagi mencuri setelahnya Dipukuli, dan mengaku beruntung karena pernah belajar MMA.

“Saya tidak ingin apa yang terjadi pada saya terjadi pada orang lain. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan tidak menyesalinya,” katanya.

Baca juga: Tertangkap mencuri kotak amal masjid, pria dipukuli massa

READ  Teman-teman memancing tiba-tiba seekor hiu datang dan meraih perahu di bawah rahang melihat video yang mengejutkan

Written By
More from Kaheela Miah

Hujan Salju di Arab Saudi Berita Terbaru: Foto dan Video Hujan Salju yang Mengerikan di Arab Saudi

Poin kuat: Lembaran putih tergeletak di pasir akibat hujan salju lebat di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *