Daftar Paspor Terkuat di Dunia yang Dikeluarkan, Periksa Peringkat India

Daftar Paspor Terkuat di Dunia yang Dikeluarkan, Periksa Peringkat India

Daftar paspor paling kuat di dunia telah dipublikasikan

Untuk tahun 2021, peringkat paspor terkuat di dunia telah dikeluarkan. Menurut laporan dari Henley and Partners, paspor terkuat di dunia berasal dari Jepang.

  • News18No
  • Pembaharuan Terakhir:12 Januari 2021 19.06 EST

New Delhi: Untuk tahun 2021, peringkat paspor terkuat di dunia telah dikeluarkan. Menurut laporan dari Henley and Partners, paspor terkuat di dunia berasal dari Jepang. Selain itu, Amerika ada di urutan ketujuh dalam daftar ini. Pada saat yang sama, berbicara tentang India, itu ada di nomor 85. Selain itu, Pakistan ada di urutan keempat di bawah daftar dan Cina di peringkat ke-70.

Fitur pada saat kedatangan tersedia di 191 negara
Menurut laporan yang dirilis oleh Henley and Partners, jumlah negara Asia dalam daftar ini cukup tinggi. Berbicara tentang Jepang, warga di sini memiliki pilihan untuk mengunjungi sekitar 191 negara pada saat kedatangan.

Baca juga: Kabar baik! RD sudah diberikan ke kantor pos, sekarang fasilitas khusus ini sudah tersedia, pengerjaannya akan dilakukan di rumahNegara-negara ini adalah yang kedua dan ketiga

Setelah itu, Singapura berada di urutan kedua, yang warganya mendapat manfaat dari fasilitas ini di 190 negara. Di nomor tiga adalah Korea Selatan dan Jerman, yang warganya diberikan visa on arrival di 189 negara. Italia, Finlandia, Spanyol dan Luksemburg berada di tempat keempat dan Denmark dan Austria di urutan kelima.

Mengapa peringkat paspor penting?
Peringkat transit untuk negara mana pun menunjukkan berapa banyak warga negara tersebut yang dapat bepergian tanpa visa. Dengan kata lain, di bawah fasilitas ini, negara lain memberikan fasilitas kedatangan kepada warga negara tersebut dengan paspor yang kuat.

Siehe auch  Recep Tayyip Erdogan: Erdogan marah dengan mantan laksamana kudeta angkatan laut Turki di Turki

Baca juga: Kesempatan memenangkan 10 lakh rupee! Maalam akan membuat koin Vaishno Mata 5 sampai 10 rupee…

Warga negara India mendapat manfaat dari fasilitas ini di 58 negara
Berbicara tentang India, India menempati urutan ke 85 dalam daftar ini. Warga negara India memiliki pilihan untuk menggunakan layanan Saat Kedatangan di sekitar 58 negara. Pada saat yang sama, warga Tiongkok menikmati fungsi On Arrival di sekitar 75 negara.



We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com