Daftar Xiaomi Mi 11 Lite 5G FCC mengungkapkan lebih banyak spesifikasi

Daftar Xiaomi Mi 11 Lite 5G FCC mengungkapkan lebih banyak spesifikasi

Daftar IMDA di Singapura mengungkapkan pagi ini bahwa kemungkinan besar Xiaomi Mi 11 Lite Dapatkan varian 5G. Sekarang perangkat tersebut juga telah ditemukan di FCC dan mengungkapkan spesifikasi dan fungsi lebih lanjut.

Menurut FCC daftarPerangkat Xiaomi dengan M2101K9G ditampilkan di database FCC. Nomor model serupa, M2101K9AG, akan debut sebagai versi 4G LTE dari Mi 11 Lite milik beberapa sertifikasi seperti FCC, NBTC, dan lainnya.

Namun, daftar dengan nomor model (M2101K9G) menunjukkan bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan tersedia dalam varian memori 6 GB + 128 GB, 8 GB + 128 GB, dan 8 GB + 256 GB. Selain itu, perangkat akan memiliki baterai 4.150 mAh dengan pengisian cepat 33 W. MIUI 12 keluar dari kotak.

Untuk konektivitas, perangkat mendukung 5G NR, NFC, 4G LTE dengan CA (Carrier Aggregation), Wi-Fi 5 GHz, Bluetooth 5.2, GPS, Galileo, BeiDou dan GLONASS. Meskipun daftar tidak membuat perbedaan apa pun di seluruh chipset, ada rumor bahwa Mi 11 Lite 5G memberatkan chipset Snapdragon SD7350 yang tidak diumumkan (bisa jadi 775).

Fitur lain yang diharapkan termasuk pengaturan tiga kamera dengan lensa utama 64 megapiksel, lensa ultra lebar 8 megapiksel, dan sensor makro 5 megapiksel. Varian 4G, di sisi lain, dapat memiliki pengaturan yang berbeda dan membanggakan satu hal Snapdragon 720G Chipset.

Selain itu, Mi 11 Lite kemungkinan akan memiliki layar LCD dengan kecepatan refresh 120 Hz, tetapi mari kita tunggu konfirmasi resmi. Meskipun tidak dimulai Lanjut Mi 11 Worldwide, seperti yang diharapkan, daftar FCC menunjukkan bahwa peluncuran resmi Mi 11 Lite tidak lama lagi.

TERHUBUNG:


Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

READ  Pembaruan iOS Apple yang akan datang membuka kunci Asia sebagai konten dewasa

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com