Dalam teknologi minggu depan: Nokia memiliki ponsel baru, Lenovo Legion 2 Pro akan datang, Realme C-series dan Samsung F-series mendapatkan model baru

Dalam teknologi minggu depan: Nokia memiliki ponsel baru, Lenovo Legion 2 Pro akan datang, Realme C-series dan Samsung F-series mendapatkan model baru

Dengan banyaknya ponsel yang diluncurkan pada bulan Maret, produsen tidak melambat bahkan saat kita memasuki bulan baru. Beberapa pengumuman tertunda untuk minggu pertama bulan April dan kami berharap tidak kurang dari delapan perangkat baru akan diumumkan.

Ponsel Samsung Galaxy F-Series Baru – 5 April

SamsungSeri Galaxy F eksklusif Flipkart akan mendapatkan dua model baru pada tanggal 5 April. Dua telepon itu Galaxy F02s dan Galaxy F12 dan keduanya memiliki layar Infinity-V.

HMD Global Nokia acara 8 April

Acara Seluler Nokia – 8 April

HMD Global mempunyai sebuah Acara dijadwalkan pada 8 April. Pabrikan diharapkan mengumumkan ponsel baru untuk tahun ini, dan telah dilaporkan bahwa perangkat ini akan mengadopsi skema penamaan baru.

Perusahaan Finlandia tersebut diperkirakan akan mengumumkan beberapa ponsel kelas menengah, yang mungkin mencakup semua atau beberapa ponsel di bawah ini – ini Nokia G10, Nokia G20, Nokia X10, Nokia X20, dan Nokia C20. Ada juga opsi untuk menambahkan aksesori ponsel baru seperti Power bank ini terdaftar di situs resminya bulan lalu.

Tanggal peluncuran Lenovo Legion 2 Pro

Lenovo Legion 2 Pro – 8 April

Dengan RedMagic 6 Seri, Ponsel ASUS ROG 5 Seri dan Hiu Hitam 4 Seri keluar dari jalan Lenovo siap untuk menjadi sorotan dengan ponsel gaming generasi berikutnya – the Legiun 2 Pro. Jika tiba 8 AprilPonsel ini memiliki kecepatan refresh 144 Hz, baterai yang lebih besar, dan mendukung pengisian daya 90 W.

Peluncuran teaser Realme C20 C21 C25 India

Realme memperluas seri C-nya – 8 April

Seri C Realme adalah jajaran smartphone terjangkau dan Pada 8 April, tiga model baru akan ditambahkan ke program. Ponsel ini termasuk Realme C20, Realme C21, dan Realme C25.

Jika ponsel bukan yang Anda cari saat ini, Betulkah akan memperkenalkan sepasang earphone TWS baru pada 7 April Perilisan realme Buds Air 2 Neo direncanakan pada 7 April dan telah dipastikan akan mengaktifkan peredam bising aktif.

READ  Huawei meluncurkan kacamata dan jam tangan pintar baru

Amazfit Bip U Pro Semua warna disajikan
Amazfit Bip U Pro

Amazfit Bip U Pro

Huami akan mengumumkan itu Amazfit Bip U Pro minggu depan di India. Jam tangan pintar, yang diperkenalkan di AS tahun lalu, berbeda dari model standar dengan empat fungsi baru: GPS terintegrasi, kompas elektronik, mikrofon, dan Amazon Alexa.

TERHUBUNG:

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com