Darmawan Junaidi, direktur pelaksana baru Bank Mandiri

DARMAWAN JUNAIDI (Sumber: DOK.BANK MANDIRI)

JAKARTA, COMPASTV. PT Bank Mandiri Tbk (kode saham BMRI) akan mengadakan rapat umum luar biasa pada hari Rabu, 20 Oktober 2020.

Lihat pengumumannya Bank Mandiri Di situs Bursa Efek Indonesia (BEI), salah satu agenda yang diagendakan adalah pergantian pengurus salah satu bank milik negara.

Rencananya adalah RUPSLB Bank Mandiri Ini akan berlangsung pada pukul 14.00 di Auditorium Plaza Mandiri Lantai 3, Jalan Gatot Subroto Kav 36-38, Jakarta 12190.

Informasi yang diterima dari KONTAN menyebutkan bahwa RUPSLB akan mengangkat Darmawan Junaidi Menjadi direktur pelaksana Bank Mandiri. Darmawan akan menggantikan Royke Tumilaar yang menjadi Direktur Utama BNI pada RUPSLB PT Bank BNI Tbk (kode saham BBNI).

Dalam RUPSLB Bank Mandiri Besok posisi wakil presiden juga akan berubah. Hery Gunardi bukan lagi Wakil Presiden Direktur. Pasalnya, Hery mendapat perintah dari kementerian BUMN menyelesaikan merger bank BUMN Syariah.

Baca juga: Tangan dingin Erick Thohir membentuk bank syariah yang besar

Pengalaman Pak Hery dalam pengendalian merger bank BUMN (Bank Mandiri/ BMRI) akan memberikan dukungan yang substansial untuk proses merger bank SyariahKata sumber KONTAN.

READ  Kronologis nasabah BCA yang mengklaim simpanannya akan berakhir setelah 32 tahun
Written By
More from Said Rafiq

Inilah produk yang paling banyak dibeli orang Indonesia di internet

JAKARTA, KOMPAS, com – Asosiasi penyedia layanan Internet Indonesia (APJII) mengumumkan hasil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *