Debut 10 Desember, Oppo Reno5 masuk Indonesia pada awal 2021

Suara.com – Oppo Reno5 Dipastikan akan debut di China pada 10 Desember dan penerus Reno4 akan mendarat di Indonesia pada awal 2021, kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/12/2020), Oppo mengatakan demikian Reno5 telah mengantongi sertifikat Postel dari Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian.

“Otoritas sertifikasi Postel memiliki sertifikat perangkat dengan kode CPH 2159 yang telah didaftarkan dengan nomor sertifikat 71283 / SDPPI / 2020. Kode perangkat yang sama kini juga tercatat di situs TKDN Kementerian Perindustrian dengan menggunakan TKDN Nilai 31,85% ditentukan, ”jelas Aryo.

Ia juga mengatakan Oppo Reno5 akan diluncurkan di Indonesia awal tahun depan.

Baca juga:
Apakah Anda ingin membeli telepon baru? Cek di sini!

“Kalau tidak ada kendala, mudah-mudahan bisa diluncurkan dalam waktu dekat, kemungkinan awal tahun depan,” lanjut Aryo tanpa menjelaskan secara pasti kapan perangkat itu akan mendarat di Tanah Air.

Aryo juga belum mengungkapkannya Spesifikasi Oppo Reno5. Namun, ia memastikan perangkat baru tersebut akan berjalan pada sistem operasi ColorOS 11 terbaru yang berbasis Android 11.

“Nantinya, Reno5 akan fokus pada kemampuan merekam video berbasis kecerdasan buatan,” tambahnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Oppo Reno5 akan melakukan debut globalnya di China pada 10 Desember. Informasi itu diumumkan oleh Oppo di akun resmi Weibo-nya minggu ini.

Baca juga:
Ponsel baru akan tersedia mulai Desember 2020

READ  Inilah daftar harga ponsel terbaik Rp 1 jutaan pada Agustus 2020, termasuk Xiaomi Redmi 9
Written By
More from Witha Samad

Pemain Nintendo Switch terkejut dengan rilis siluman baru

Nintendo, Tino Gamez dan NeoBricks telah mengejutkan para pemain Nintendo Switch dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *