Debut saja, latar belakang keluarga Giselle Aespa terungkap

VIVA – Hari ini, Selasa, 17 November 2020, Kelompok perempuan dukungan baru untuk SM Entertainment, Aespa debut resmi. Kelompok perempuan Anggota dimulai oleh empat wanita dari tiga negara berbeda tunggal debutnya berjudul Mamba hitam.

Seirig dengan debut Aespa, sebuah angka pengguna internet ingin tahu tentang latar belakang keluarga keempatnya anggota-nya. Terakhir, latar belakang keluarga Giselle Aespa, anggota dari Jepang terungkap.

Baca juga: Dirilis 2 jam, debut MV Aespa langsung tembus ke 2 juta penonton

Melaporkan dari samping KoreabooGiselle dilaporkan bersekolah di sekolah internasional bergengsi di Tokyo, Sekolah Internasional Hati Kudus. Sekolah tersebut dikenal sebagai sekolah elit dengan biaya masuk dan uang sekolah yang cukup tinggi.

Giselle sendiri berasal dari latar belakang keluarga yang cukup kaya. Namun baru-baru ini, a Menciak untuk waktu yang lama dia mengungkapkan hubungannya dengan seorang reporter terkenal, Joohee Cho. Giselle dilaporkan adalah keponakan Joohee.

Joohee adalah manajer kantor ABC News Seoul dan bahkan bertemu langsung dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Dia juga menjadi tuan rumah forum global terkemuka tentang kekuatan industri hiburan.

Kecurigaan bahwa dirinya adalah bibi Gisellw Aespa juga semakin terlihat setelah mengikuti akun Twitter resmi Aespa.

READ  Sinopsis Film The Longest Yard: Menang melawan pengawas dengan hadiah gratis dari penjara di trans-TV
Written By
More from Zeena Hammoud

Sinopsis Film The Longest Yard: Menang melawan pengawas dengan hadiah gratis dari penjara di trans-TV

ZONABANTEN.com – Film The Longest Yard akan menghibur pecinta TV di bioskop...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *