Deddy Corbuzier menunjukkan siapa penyelamatnya

Deddy Corbuzier. Foto: Instagram / mastercorbuzie

jpnn.com, JAKARTA – – Deddy Corbuzier melaporkan hasil pemeriksaannya setelah menjalani pemeriksaan di RSPAD Gatot Soebroto.

Pria botak ini pun mengunggah hasil penyelidikan tersebut ke Instagram miliknya.

Ayah satu anak ini menjelaskan mengapa ia masih bisa tetap fit meski seluruh tulang punggungnya rusak dari atas hingga bawah.

“Kemarin banyak orang yang menanyakan hasil MRI saat ayah saya @ am.hendropriyono membawa saya ke RSPAD. Nah disini termasuk hasil ujiannya. Pokoknya semuanya rusak, ”kata Deddy, Sabtu (12/12).

Tunangan Sabrina Chairunnisa mengatakan bahwa postingan ini tidak boleh digunakan untuk mengasihani diri sendiri, tetapi untuk menjadi penyemangat bagi orang lain.

“Lihat, saya masih bisa berdiri, berjalan, berlari, bukan karena tulang punggung saya menopang saya. Tapi disini juga, karena otot punggung akhirnya menggantikan fungsi tulang. Kenapa bisa? Karena saya mulai berlatih 15 tahun lalu. Dan sekarang saya dapat mengatakan bahwa inilah saatnya untuk benar-benar berguna. Kalau tidak, saya malah tidak bisa jalan, ”kata Deddy.

Deddy memahami bahwa seiring bertambahnya usia dan otot-otot tidak dapat lagi menopangnya, satu-satunya pilihan adalah operasi.

Moderator acara OOTD mengucapkan terima kasih kepada RS RSPAD serta AM Hendropriyono dan Diaz Hendropriyono yang telah membujuknya untuk menjalani pemeriksaan.

READ  Mantan suami Jenita Janet mempertanyakan status duda Danu Sofwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *