Digantikan oleh Boy William, Daniel Mananta meninggalkan idola Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta – – Moderator Daniel Mananta Selamat tinggal perburuan bakat idola Indonesia tanggal 16 November 2020. “Jadi sayangku Idola Indonesia, Daniel Mananta, selamat tinggal, “ujarnya di akun Instagram-nya pada 6 November 2020.

Selamat malam Indonesia. Saya masih tetangga Anda Daniel, ”ujarnya sambil menambahkan hashtag ArtOfLettingGo, hashtag Kudaniel, hashtag IndonesianIndol dan hashtag DanielMananta.

Dalam unggahan tersebut, Daniel Mananta memperlihatkan fotonya yang hanya memperlihatkan punggungnya. Daniel selaku pembawa acara idola Indonesia menyambut ratusan hadirin dalam acara tersebut.

Di unggahan sebelumnya, Daniel juga memamerkan perjalanannya ke Indonesia. Ia mengaku bersyukur memiliki kenangan indah tersebut. “Yang tidak bisa dilupakan selama lebih dari satu dekade adalah pembalap event Indonesian Idol,” ujarnya.

Ia juga merasa terhormat karena RCTI dan Fremantle selama ini mempercayainya menjadi bagian penting dari idola Indonesia. “Sebagai tuan rumah dan keluarga besarnya, hingga saatnya mundur dari panggung hebat ini,” lanjutnya.

Daniel yakin bahwa dia pasti akan merindukan kebersamaan dengan keluarga idola Indonesia yang hebat. “Kita semua harus tumbuh. Setiap pertumbuhan pasti ada perubahan. Setiap perubahan membuat kita lebih kuat,” ujarnya.

Menurutnya, sesuatu yang sehat harus tumbuh. Tumbuh berarti berubah. Dan perubahan ini selalu tidak nyaman pada tahap awal. “Tapi perubahan ini bisa membuatmu lebih kuat,” ujarnya dalam bahasa Inggris.

Daniel digantikan oleh Boy William sebagai pembawa acara baru. Indonesian Idol mengumumkan penayangan perdananya pada Senin, 16 November 2020 pukul 21.00 WIB di Idol A New Chapter. Pada 15 November 2020, akun Instagram Idol mengumumkan host baru. “Selamat datang @ boywilliam17 di keluarga idola Indonesia. Para pecinta idola! Bersiaplah untuk bertemu dengan host kami @ boywilliam17 di #IdolANewChapter yaa,” tulis laporan tersebut sembari memperlihatkan foto Boy William.

READ  Ramalan Zodiak Jumat 30 Oktober 2020 Libra Hadapi Ketegangan, Komitmen Gemini, Capricorn Kecewa

Written By
More from Zeena Hammoud

Rafathar Tolak Syuting, Raffi Ahmad Merasa “Patah”

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Raffi Ahmad | mengaku dia merasa “hancur” saat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *