dimulai pada hari Selasa tanggal 13 April sementara bulan sabit tidak terlihat di Arab Saudi

dimulai pada hari Selasa tanggal 13 April sementara bulan sabit tidak terlihat di Arab Saudi

Bulan Ramadhan tidak dapat dilihat di Arab Saudi pada hari Minggu. Gambar / shutterstock

Ramadhan 2021: Setiap tahun bulan suci Ramadhan dimulai setelah bulan bersinar. Bulan tidak terlihat pada hari Minggu 11 April di Arab Saudi.

Ramadhan 2021: Menurut kalender Islam, bulan kesembilan adalah Ramadhan. Bulan Ramadhan sangat penting bagi masyarakat Muslim. Ini dianggap sebagai bulan Barkat, Rahmat. Orang-orang di seluruh dunia percaya pada Islam, menyembah Allah sepanjang bulan Ramadhan, salat dan salat dalam Alquran. Setiap tahun, bulan suci Ramadhan dimulai setelah bulan bersinar. Orang-orang menantikan bulan Ramadhan. Sementara itu, Gulf News melaporkan bahwa bulan tidak terlihat di Arab Saudi pada Minggu 11 April. Dalam situasi seperti ini, akan ada Rosa pertama pada 13 April.

Rosa pertama akan diadakan pada hari Selasa tanggal 13 April
Mahkamah Agung Arab Saudi telah meminta orang untuk melihat bulan di bulan Ramadhan, tetapi bulan tidak terlihat di mana pun. Dalam situasi seperti itu, Mahkamah Agung Saudi mengumumkan bahwa bulan tidak muncul di mana pun di negara itu pada hari Minggu, setelah itu pertemuan akan diadakan lagi pada hari Senin.

baca ini juga – Ramadhan 2021: Mengapa makan kurma saat buka puasa, manfaat kesehatannyaMenurut laporan dari Urdu Jio TV, komite pemantau bulan pertama di Arab Saudi mengumumkan bahwa tidak ada bulan yang terlihat di mana pun di negara itu hari ini, setelah itu pemutaran perdana Rosa akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 13 April. Menurut laporan media, Abdullah Al Khajiri, direktur Observatorium Astronomi di Universitas Arab Saudi di Arab Saudi, mengatakan bulan Ramadhan tidak muncul di semua negara Arab pada hari Minggu.

READ  Presiden Vladimir Putin seumur hidup: Vladimir Putin semakin dekat dengan presiden Rusia yang tersisa hingga 2036: Menangkan Vladimir Putin untuk tetap menjadi presiden hingga 2036

baca ini juga – Ramadhan 2021: Ramadhan, bulan Barkatas, dimulai pada tanggal ini

Bulan itu 29 atau 30 hari
Menurut para ahli, pada 13 April, bulan Ramadhan kemungkinan dimulai dari 13 April 2021 di negara lain di seluruh dunia. Bulan Ramadhan tidak muncul di Arab Saudi pada hari Minggu dan Rosa pertama di negara Arab akan terjadi pada hari Selasa, 13 April. Bulan ini ada 29 atau 30 hari tergantung dari tanggal pengamatan bulan.




We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com