Disambar Petir, Warga di Tellu Limpoe Sidrap Meninggal di Sawah

oleh -2.687 views

TELLU LIMPOE, SIDRAP – Innalillahi wainnailaihi rodjiun, seorang warga yang beranam Hariyandi Haruji alias Andi (39), meninggal dunia akibat di sambar petir.

Peristiwa tersebut menipa Andi di sawah Kamis tanggal 05 Desember 2019, sekitar jam 16.30 Wita Andi meninggal di tempat saat di sambar petir, sekujur tubuhnya melepuh.

Andi yang beralamatkan di Lingk I Pallae, Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap berangkat ke sawah sekitar jam 16.00 Wita seorang diri untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.

Sekira setengah jam kemudian terdengar suara dentuman guntur yang di sertai petir saat itulah di duga Andi tersambar petir.

Menurut keterangan saksi Andi Sukri (26) yang sempat melihat korban dalam keadaan tersungkur di pematang sawah dan melihat bahwa saat itu Andi sudah tidak bergerak.

Terpisah Kapolsek Tellu Limpoe IPTU Andi Mappahairul membenarkan insiden ini yang mengakibatkan warga Kel. Arateng tersebut meninggal dunia dan jenazah korban sudah di rumah duka untuk di semayangkan.

“Saat kejadian anggota di TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk membantu evakuasi korban dan kami juga sudah mencatat saksi-saksi terkait musibah ini,”Ungkap IPTU Andi Mappahairul selaku Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *