Doanald Trump dihapus dari Twitter menjadi presiden AS sebagai pengusaha melalui media sosial

Akun Twitter Trump yang paling banyak diikuti di dunia telah ditutup untuk selamanya. Akun Trump ini dibuat pada 4 Mei 2009. Ketika Trump pertama kali menggunakannya, dia hanyalah seorang pengusaha real estate di New York City, namun roda waktu telah berubah. Popularitasnya terus meningkat dan pada tahun 2016 ia menjadi Presiden ke-45 negara paling kuat di dunia, Amerika. Dia menggunakan platform ini secara legal di setiap kesempatan. Dalam 12 tahun, dia telah men-tweet sekitar 57.000 orang.

Penggunaan media sosial

Pada musim panas 2011, Trump mengumumkan bahwa dia tidak akan mencalonkan diri dalam pemilu 2012, tetapi dia akan tetap mencalonkan diri, kata Sam Nunberg, mentor terlama Trump. Setelah itu, timnya mulai mempromosikan profilnya. Tim Trump memutuskan untuk menggunakan media sosial. Awalnya, dia memfokuskan perhatiannya pada Twitter. Trump sudah punya akun di sini. Dia memiliki jutaan pengikut tentang itu dan dari sana popularitasnya tumbuh.

Penggunaan platform secara sewenang-wenang
Eksperimen Twitter sewenang-wenang Trump. Mereka mulai membuat pengumuman kebijakan terkait nama di Twitter. Dia menyadari kekuatan media sosial, jadi dia menggunakannya dengan ganas. Dia hanya memberhentikan sekretaris negaranya dengan tweet. Tak hanya itu, Sekretaris Negara yang baru juga diangkat melalui dirinya.

Diakui pentingnya panggung

Trump adalah salah satu dari sedikit pemimpin di dunia yang telah menyadari pentingnya media sosial. Nama Perdana Menteri Narendra Modi dan mantan Presiden AS Barack Obama juga disertakan. Mereka juga menyadari pentingnya platform dan menggunakannya tanpa henti.

Tweet paling terkenal
Pada 2 Oktober 2020, Trump mengumumkan dalam tweetnya yang paling populer bahwa dia dan istrinya (Ibu Negara Melania Trump) telah terinfeksi mahkota. Menurut laporan itu, posting ini disukai oleh 80 crore lakh dan 4 lakh di-retweet.

READ  Iran mengancam akan menyerang Haifa, AS mendukung Israel untuk membela diri

Beberapa tweet dari Trump
– September 2017: mendengarkan Menteri Luar Negeri Korea Utara di PBB. Trump telah menyatakan perang terhadap Korea Utara.

– Maret 2018: Trump memakzulkan Sekretaris Negara Rex Tillerson dengan tweet. Mike Pompeo telah ditunjuk sebagai Menteri Luar Negeri.
– April 2019: Trump berkata, saya tidak tahu apa-apa tentang branding. Jika saya adalah ketua Boeing, saya akan memberinya nama baru.

– Agustus 2019: Trump memposting foto peluncuran satelit Iran yang gagal. Itu diungkapkan oleh Amerika.

Pengusaha Trump menghubungi Presiden AS di Twitter
– Akun tersebut dibuat di Twitter pada tahun 2009
– 8,87 crore pengikut sampai akun ditangguhkan

– Presiden Donald Trump mengikuti 51 orang
– 57 ribu tweet dari akunnya dalam 12 tahun terakhir

– 30572 tweeted oleh Trump
– Trump membalas 3.624 tweet

– 12.906 tautan atau foto yang di-tweet oleh Trump

Nomor ponsel mana yang ditautkan ke Aadhaar, cari tahu caranya

Written By
More from Kaheela Miah

Kejutan? Berikut prediksi terbaru para pemenang pemilihan presiden AS

Jakarta, CNBC Indonesia – Jajak pendapat terbaru NBC News / Wall Street...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *