Donald Trump: Donald Trump menggoda kemungkinan perlombaan pada tahun 2024 untuk presiden AS

Donald Trump: Donald Trump menggoda kemungkinan perlombaan pada tahun 2024 untuk presiden AS

Poin kuat:

  • Mantan Presiden AS Trump mengulangi kebohongan kemenangan pemilu lagi
  • Ada juga tanda-tanda akan menjadi kandidat Republik lagi pada 2024
  • Presiden Joe Biden menjadi sasaran berat, mengatakan yang terburuk

Florida
Mantan Presiden AS diekspos secara terbuka untuk pertama kalinya setelah meninggalkan Gedung Putih Donald truf (Donald truf) Sekali lagi mengulangi kebohongan kemenangan pemilihannya. Dia juga mengindikasikan bahwa dia akan sekali lagi menjadi kandidat Partai Republik untuk pemilihan presiden berikutnya pada tahun 2024.

Trump, yang menghadiri Konferensi Tindakan Politik Konservatif 2021 di Florida, berkata: “Saya datang hari ini untuk memberi tahu Anda bahwa perjalanan tak tertandingi yang kita mulai 4 tahun lalu belum berakhir.” Masih banyak yang harus dilakukan. Kami berkumpul di sini untuk membicarakan gerakan kami, partai kami, dan masa depan negara tercinta kami.

Sebelum memulai pidatonya, Trump bertanya pada rapat konferensi publik – apakah Anda merindukan saya? Dan kemudian memulai pidatonya. Trump juga menjelaskan bahwa dia tidak akan membentuk partai baru. Trump, sekali lagi, mengulangi kebohongannya tentang pemilu selama ini. Dia berkata: “Demokrat kalah dalam pemilihan. Siapa tahu jika saya bisa memutuskan untuk mengalahkannya untuk ketiga kalinya. Dengan itu, Trump pun memberikan petunjuk rencananya untuk tahun 2024.

Trump sekaligus presiden saat ini Joe biden Dengan sasaran yang keras Dia berkata, “Masa jabatan pertama presiden mana pun dalam sejarah modern sangat buruk. Pemerintahan Biden telah membuktikan dirinya anti-lapangan kerja, anti-keluarga, anti-perbatasan, anti-energi, anti-perempuan, dan anti-sains. Hanya dalam satu bulan, kami telah mencapai “America Last” dengan “America First”.

Trump di konferensi (Foto: Reuters)

READ  domba liar yang ditemukan di Australia dengan 35 kg bulu wool belum dipotong selama 5 tahun lihat video

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com