Donald Trump Menekan Sekretaris Negara Georgia Untuk Menemukan Suara Untuk Membalikkan Hasil Pemilu AS Di Rekaman: Audio Donald Trump Mendorong Untuk Mengubah Hasil Viral, Badai Dalam Politik AS

Poin kuat:

  • Donald Trump menekan pejabat tinggi pemilihan Georgia untuk ‘mengubah’ hasil
  • Trump meminta pejabat pemilihan untuk “ mencari ” cukup suara untuk mengubah kekalahannya menjadi kemenangan.
  • Setelah audio panggilan telepon itu menjadi viral di media AS, badai politik kini telah datang.

Washington
Presiden AS Donald Trump ditekan untuk meminta pejabat tertinggi pemilu Georgia untuk “ mengubah ” hasil pemilu, melihat langkah untuk kalah dalam penghitungan suara dalam pemilu. Trump telah meminta pejabat pemilihan untuk “ mencari ” suara yang cukup untuk mengubah kekalahannya di negara bagian selatan itu menjadi kemenangan. Setelah audio panggilan telepon itu menjadi viral di media AS, badai politik datang dan itu dibandingkan dengan skandal Watergate.

Faktanya, Presiden AS Donald Trump secara konsisten menegaskan sejak kekalahannya dalam pemilihan umum bahwa kekalahannya dari Joe Biden sebagian besar disebabkan oleh kebingungan suara. Klaim Trump telah ditolak oleh pejabat pemilihan negara bagian dan federal serta banyak pengadilan. Trump melakukan panggilan telepon itu ke Sekretaris Negara Georgia dan Pemimpin Republik Brad Ruffensperger pada saat beberapa sekutunya di Kongres AS memutuskan untuk menentang sertifikat resmi kemenangan Biden.

“ Saya hanya ingin 11.780 suara ”
Dalam pemilihan presiden AS, Joe Biden memperoleh 306 suara dan Trump memperoleh 232 suara. Tidak hanya itu, Biden menerima lebih dari tujuh juta suara populer yang menentang Trump. Trump telah berulang kali menekan Brad Ruffensperger di audio media AS untuk menyatakan dia pemenang daripada Biden. Trump berkata, ‘Saya hanya ingin kamu melakukan ini. Saya hanya ingin mendapatkan 11.780 suara, yang lebih banyak dari yang kami miliki.

READ  Perdana Menteri murtad dan kelompok teroris melancarkan bom bunuh diri

Trump berkata, “Anda tahu tidak ada yang salah dengan mengatakan Anda menghitung ulang suara.” Pemungutan suara dihitung tiga kali di Georgia, menghasilkan dua kemenangan Biden. Joe Biden memenangkan lebih dari 11.779 suara di hasil akhir. Ada total 50 lakh suara di Georgia. Pemimpin Republik Brad Ruffensperger telah menolak klaim Trump dan mengatakan Anda mengandalkan barang palsu di media sosial.

Merkurius panas dalam politik AS lagi
Di sisi lain, setelah band ini muncul, merkuri kembali panas dalam politik AS. Kantor Trump dan Brad Ruffensperger menolak mengomentari rekaman itu. Sementara itu, Biden Camp menyebut panggilan telepon Trump sebagai serangan terhadap demokrasi Amerika. Panggilan telepon dari Donald Trump ini digambarkan sebagai tindakan kriminal. Jurnalis Carl Bersten, yang termasuk di antara mereka yang berbicara menentang skandal air AS, menyebutnya lebih buruk daripada skandal Watergate yang menyebabkan badai dalam politik AS.

Written By
More from Kaheela Miah

Tanpa diduga, China mengoperasikan lebih dari 380 pusat penahanan di Xinjiang Page

BEIJING, KOMPAS.com – Jaringan inti penahanan Cina di wilayah barat laut Xinjiang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *